BerandaNewsRumourTablet Pertama Vivo Kian Terendus

Tablet Pertama Vivo Kian Terendus

-

Jakarta, Selular.ID – Brand Vivo mencatat  beberapa nama produk tahun lalu, salah satunya adalah tablet “Vivo Pad” yang diduga tiba pada bulan Januari. Namun, prediksi itu tidak terjadi, dan berbulan-bulan kemudian, masih belum ada kabar dari Vivo tentang tablet pertamanya.

Namun sepertinya perusahaan akan segera masuk ke kategori tablet karena perangkat Vivo, yang diyakini sebagai tablet, sudah mengantongi sertifikasi TUV awal bulan ini, dan kini nama Vivo Pad telah menjadi merek dagang dengan European Union Intellectual Property Office (EUIPO).

Vivo Pad adalah merek dagang di bawah Pasal 9, yang mencakup beberapa kategori produk, termasuk komputer tablet dan PDA.

Daftar di situs web agensi Eropa tidak membocorkan spesifikasi Vivo Pad, tetapi perangkat Vivo yang baru-baru ini terlihat di situs web TUV dan diyakini sebagai Vivo Pad mengemas baterai 8.040mAh.

Bila tiba pada peluncurannya kelak, Vivo bukanlah brand pertama di bawah payung BBK yang mengeluarkan tablet. Itu akan menjadi Realme sejak perusahaan mulai menggoda tabletnya, yang disebut Realme Pad, dan juga akan segera membawa laptop pertamanya ke pasar, yang disebut Realme Book.

Anggota BBK lainnya Oppo juga dikabarkan akan meluncurkan tablet dan notebook tahun ini.

Artikel Terbaru