spot_img
BerandaNewsRumourSeries iPhone 13 Bakal Tawarkan Varian Warna Perunggu

Series iPhone 13 Bakal Tawarkan Varian Warna Perunggu

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa bocoran tentang seri iPhone 13 yang akan datang sudah tersebar luas. Salah satu laporan yang terbaru hari ini datang dari salah seorang pembocor bernama Ian Zelbo. Dalam laman Twitter miliknya, ia memaparkan bahwa iPhone 13 akan menghadirkan desain warna orange perunggu. Nampaknya, warna ini nantinya akan lebih kredibel dibandingkan versi pink yang sebelumnya beredar di internet.

Konon kabarnya, seri iPhone 13 masih akan memiliki empat versi. Dari segi tampilan, tak banyak perubahan dibandingkan pendahulunya. Namun, seri ini akan hadir dengan chip yang lebih besar serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Perusahaan juga akan meningkatkan kecepatan refresh layar.

Sampai sekarang, terhembus laporan bahwa seri iPhone 13 akan tiba pada bulan September 2021. Namun, mengingat masa pandemi belum usai, terdapat kemungkinan perusahaan bakal menunda peluncurannya. Semoga saja peluncuran akan tiba sesuai jadwal yang diperkirakan.

Dalam laporan lain, efek tampilan seri iPhone 13 baru akan mengantarkan terobosan. Selanjutnya, seri flagship dari Apple ini juga akan menggunakan panel OLED LTPO 120Hz Samsung yang mendukung kecepatan refresh adaptif 120Hz.

Baca juga:Iphone 13 Series Usung Memori Berkapasitas 1TB?

Tampilan ini dilengkapi dengan penyesuaian kecepatan refresh layar pintar (1 – 120Hz) relatif terhadap konten layar. Artinya, saat pengguna memainkan game dengan tuntutan tinggi, layar akan secara otomatis menyetel kecepatan refresh ke 120Hz.

Namun, jika penguna membaca pesan teks, itu akan sangat menurunkan kecepatan refresh layar. Fitur ini secara otomatis menghemat baterai perangkat. Kabarnya juga, iPhone 13 akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan kecepatan refresh layar di atas 60Hz.

Selain itu, ada spekulasi lain yang mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan skema dual unlocking. Hal ini berarti ponsel akan mendukung ID Wajah dan ID Sentuh. Ini adalah pertama kalinya Touch ID akan kembali ke iPhone setelah bertahun-tahun.

Selanjutnya, seri iPhone 13 akan hadir dengan prosesor bionik A15 baru Apple, yang dimana ini  juga akan mendukung teknologi Wi-Fi 6E dan peningkatan pada sensor kamera. Seri ini akan menggunakan lensa sudut ultra lebar baru, dari 5P (f/2.4 ) dan fokus tetap (FF) ditingkatkan menjadi 6P (f/1.8).

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru