BerandaNewsRumourSamsung Galaxy M22 Kantongi Sertifikasi Bluetooth

Samsung Galaxy M22 Kantongi Sertifikasi Bluetooth

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung sedang menyiapkan penerus Galaxy M21, diperkirakan seri itu adalah M22.

Bocoran spesifikasi Samsung M22 mulai terlihat di situs Geekbench. Dokumen uji coba performa tebaru di Geekbench menunjukkan produk baru dengan kode model “samsung SM-M335FV”, kode yang sepertinya merujuk pada Samsung Galaxy M22.

Dan kini, smartphone ini telah mengantongi sertifikasi Bluetooth.
Lembaga resmi sertifikasi Bluetooth SIG mengungkapkan bahwa Galaxy M22 membawa dukungan Bluetooth 5.0.

Dikutip Gizmochina, meskipun digadang-gadang sebagai penerus dari Galaxy M21, namun spekulasi lain yang menyebutkan bahwa penampilannya mirip Samsung Galaxy A32.

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy M22 akan ditopang layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi HD+. HP baru ini kemungkinan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dan RAM 4 GB. Perangkat diprediksi mengusung empat kamera belakang berkonfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Dalam penilaian Geekbench, prosesor Samsung M22 tidak menunjukkan hasil yang spesial. Uji single-core mendapat nilai 374 poin, sementara multi-core 1.362 poin.

Baca Juga:Samsung Galaxy M32 Siap Dipasarkan, Kantongi Baterai 6.000mAh

Secara umum, penilaian tersebut cukup setara dengan Samsung Galaxy M32 yang beberapa waktu lalu juga telah bocor spesifikasinya. Samsung M32 juga diketahui menggunakan chipset Helio G80.

Sebagai produk dari Galaxy M Series, Samsung M22 juga akan dilengkapi dengan baterai besar, kemungkinan 6.000 mAh seperti pendahulunya.
Samsung M22 juga kabarnya akan hadir dalam varian warna Hitam, Biru dan Putih. Smartphone ini debut pertama disebut-sebut akan diperkenalkan di Eropa bulan depan dengan harga sekitar € 230 atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Artikel Terbaru