BerandaNewsOppo Reno6 Punya Dua Warna, Aurora dan Stellar Black

Oppo Reno6 Punya Dua Warna, Aurora dan Stellar Black

-

Jakarta, Selular.ID – Akhirnya, Oppo Indonesia resmi mengungkap desain smartphone Reno6. Oppo Reno6 akan tersedia dalam warna Aurora dan Stellar Black. Oppo Reno6 masih mengadopsi desain Reno series yang terkenal dengan teknologi pewarnaan Reno Glow.

OPPO Reno6 Aurora

Sekedar informasi, Diamond Spectrum sendiri merupakan salah satu teknik pewarnaan yang dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda. Lima lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno6 memiliki peranan berbeda. Misalnya lapisan reflektif yang dapat menghasilkan rangkaian warna layaknya pelangi, lapisan lensa fresnel yang dapat memproyeksikan spektrum warna beragam, atau lapisan akhir transparan yang dapat memperkuat berbagai refleksi warna pada lapisan sebelumnya.

OPPO Reno6

Sementara Reno Glow mampu menciptakan efek visual warna yang berkilauan dan juga efek gradasi warna yang lebih halus. Sentuhan efek terbaru ini melalui sebuah ukiran laser lebih padat yang menciptakan banyak sudut reflektif pada body belakang OPPO Reno6. Berbeda dengan generasi sebelumnya, kini Reno Glow yang digunakan di OPPO Reno6 memungkinkan body belakang ponsel ini bebas sidik jari.

“Melalui teknik desain Reno Glow, OPPO menggunakan 5 lapisan Diamond Spectrum pada Reno6. Sehingga mampu memancarkan jutaan warna, berkali lipat dari ribuan warna yang dihasilkan dari 3 lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno5. Tujuannya agar Reno6 terlihat lebih tipis, stylish dan elegan sehingga pas untuk anak muda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia kepada Selular ID saat acara Reno6 1st Appearance Event, Rabu (30/6/2021).

Aryo mengatakan bahwa Reno6 akan mengedepankan teknologi kamera untuk foto dan video, fitur gaming dan desain lebih kekinian.

“Untuk reno series selanjutnya OPPO juga akan fokus kepada kamera, desain dan fitur gaming,” pungkas Aryo.

OPPO Reno6 memiliki ketebalan 7.8mm dan bobot 173 gram sehingga lebih tipis dan ringan. OPPO Reno6 menggunakan layar Single Punch-Hole Display. Ponsel ini disematkan 4 kamera belakang dengan kamera utama 64 MP Quad AI Camera.

“Untuk spesifikasi Reno6 versi Indonesia, pastinya berbeda dengan versi global. Karena setiap negara punya pasar yang berbeda. Kalau spesifikasi OPPO Reno6 global diadopsi ke Reno6 versi Indonesia, harganya juga pasti beda. Untuk spesifikasi detail OPPO Reno6 akan kita umumkan di acara OPPO Reno6 selanjutnya,” tutup Aryo.

Artikel Terbaru