Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

Sky: Children of the Light, Konser Virtual Hadir di Semua Perangkat

BACA JUGA

Selular.ID – That game company telah membuka pintu konser virtual dalam game Sky: Children of the Light, yang menampilkan musisi berprestasi asal Norwegia, Aurora.
Jenova Chen, CEO dan Creative Director dari thatgamecompany menjelaskan, bahwa konser terbuka ini untuk semua di perangkat iOS, Android, Nintendo Switch, dan sekarang di PlayStation tanpa perlu tiket, pembelian, atau batas minimal game.

Trailer baru yang di rilis pada saat The Game Awards bisa di tonton di youtube. Detail lebih lanjut bisa ditemukan di situs online thatskyconcert.

Selain itu hari ini, para penggemar bisa mengunjungi thatskyshop untuk pre-order merchandise kolaborasi terbaru, termasuk boneka AURORA.

“Sky senantiasa menjadi pengalaman bagi terhubungnya orang-orang. Berkolaborasi bareng Aurora adalah langkah terbaik untuk mengajak pemain dalam petualangan ini berkat kemampuannya mencurahkan isi hati sembari mengajak berbagai jenis orang. Nilai Aurora juga selaras dengan Sky dan komunitas kami sehingga terasa cocok,” kata Jenova.

Baca Juga:Catat Tanggalnya, Konser Virtual Perdana Sky: Children of the Light

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama di konser virtual terbesar di Dunia untuk menjelajahi musik emosional bersama.

Pertunjukan virtual perdana dari game ini berupaya mendorong visi konser dalam game semakin ke depan, mendefinisikan ulang setiap makna melalui musik, cerita, dan interaktivitas yang tak tertandingi.

“Ketika saya mengatakan ya untuk berkolaborasi di konser ini, saya merasa bilang ya untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar spesial yang bermakna bagi banyak orang dan pada akhirnya menghubungkan banyak orang. Semuanya begitu indah dan merupakan suatu kehormatan untuk merayakannya bareng thatgamecompany, ”kata Aurora.

Selama konser berlangsung, para penggemar bisa menikmati penampilan Aurora selama 45 menit, membawakan lagu-lagu hits Aurora, termasuk, “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi. .

Setelah tayang perdana hari ini, konser bakal berlanjut setiap empat jam mulai 9 Desember hingga malam 2 Januari 2023.

“Ini keren Jenova dan tim menghadirkan kembali konser virtual dengan ribuan penonton berkumpul di satu ruangan …” Tweet Geoff Keighley, Kreator The Game Awards di Twitter.

Beberapa Youtuber terkenal Indonesia turut serta merasakan pengalaman bersejarah pada Konser Aurora di Sky, seperti Jerome Polin, Jessica Jane, Alshad Ahmad, dan Tiara Andini.

Para penggemar bisa memasang tagar #thatskyconcert di Social Media untuk berbagi kesan dari pengalaman konser dan melihat bagaimana orang lain di seluruh dunia mengabadikan momen paling menakjubkan selama konser.

Sky hadirkan perjalanan musik dimana akan merasakan luapan emosi ribuan penonton di layar dan waktu yang sama Tawa.

Sky: Children of the Light menghadirkan pengalaman permainan sosial interaktif yang bisa dinikmati pengguna secara damai, kolaboratif, dan ekspresif sembari terhubung secara altruistik dengan para pengguna lainnya.

Selaras dengan tujuan thatgamecompany untuk mengembangkan sayapnya dalam menciptakan pengalaman otentik merawat hubungan manusia di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga:Gamesmax Booster, dengan Kuota Khusus Aplikasi Mobile Games

Animasi indah Sky: Children of the Light telah diunduh lebih dari 160 juta di App Store, Google Play dan Nintendo Switch, dan akan menyambut jutaan pemain lagi ketika diluncurkan di PlayStation Desember mendatang.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU