spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesOnePlus Watch Cobalt Limited Resmi Dijual Eksklusif di Instagram

OnePlus Watch Cobalt Limited Resmi Dijual Eksklusif di Instagram

-

Jakarta, Selular.ID –¬†OnePlus secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya. Bukan smartphone, melainkan sebuah smartwatch yang diberi nama Watch Cobalt Limited Edition.

OnePlus Watch Cobalt Limited Edition telah dirancang khusus untuk pasar Eropa dan hanya tersedia untuk pembelian melalui Instagram.

Penjualan jam tangan pintar terbuka untuk semua penduduk di Uni Eropa. Tetapi untuk bisa membeli perangkat ini, Anda harus mengikuti aturan yang akan diberikan selama kompetisi yang dimulai pada 7 Juni 2021.

OnePlus menyelenggarakan perburuan invitation code di Instagram pada 7 Juni, dan hanya mereka yang memenangkan kode undangan yang dapat segera membeli jam tangan pinta ini.

Kemudian, pada 17 Juni, hanya selama satu jam, OnePlus akan menyembunyikan tautan untuk membeli jam tangan pintar di halaman Instagram-nya, sehingga pengguna harus menemukannya dengan cepat jika ingin membeli OnePlus Watch Cobalt Limited Edition.

OnePlus Watch Cobalt Limited Edition memiliki spesifikasi teknis yang sama dengan model reguler, termasuk baterai yang menawarkan masa pakai hingga 14 hari dan ketahanan air 5 ATM dan sertifikasi IP68.

Ini adalah jam tangan pintar pertama yang menggunakan Cobalt Alloy di rangka tengahnya, bahan yang sangat langka yang biasanya digunakan pada jam tangan terbaik Swiss.

Selain itu, tampilan jam dibuat menggunakan kaca safir yang diolah secara khusus dengan peringkat Mohs 9 (10 adalah yang paling sulit untuk tergores).

Jam tangan pintar bikinan OnePlus ini resmi dijual dengan harga 1.599 Yuan atau setara dengan Rp 3,5 jutaan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru