BerandaDevicesWearable DevicesMi Smart Band 6 Tiba di Indonesia

Mi Smart Band 6 Tiba di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Saat peluncuran Xiaomi Mi 11 Liita dan Mi 11 Ultra, Selasa (15/06/21), Xiaomi membawa serta Mi Smart Band 6.

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi mengungkapkan kehadiran Mi Smart Band 6, sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menggenjot strategi Smartphone x AIoT di Indonesia.

“Berbagai keunggulan yang dibawa oleh Mi Smart Band 6 antara lain peningkatan tampilan layar yang 50% lebih besar dari pendahulunya. Mi Smart Band 6 memiliki layar full-screen AMOLED 1.56” yang mendukung resolusi 326 PPI dan mendukung lebih dari 60 tema tampilan layar yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan gaya sehari-hari,”ujar Stephanie.

Layar Mi Smart Band 6 memiliki kerapatan piksel 326 ppi, kecerahan 450 nits, dan dibekali fitur tahan air hingga 50 meter, dan bersertifikasi tahan air hingga 5 ATM,

Mi Smart Band 6 menurut Stephanie, hadir dengan lebih banyak jenis olahraga yang dapat terdeteksi dan baterai yang tahan lama. Terdapat 30 jenis olahraga yang dapat dideteksi perangkat ini, termasuk beberapa olahraga yang dapat dilakukan dari rumah seperti Zumba, Pilates, dan HIIT.

Teknologi Mi Smart Band 6 semakin meningkat berkat kemampuannya untuk mendeteksi secara otomatis 6 kegiatan olahraga umum dan fitur pengecekan kesehatan lainnya, seperti pengukuran SpO2, detak jantung, siklus tidur. Baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari, siap menemani waktu berolahraga dimana saja dan kapan saja.

Mi Smart Band 6 membawa dimensi ukuran 47,4 x 18,6 x 12,7 mm dan berat 12,8 gram.

Baca Juga:Xiaomi Luncurkan Mi Smart Band 6, Semakin Banyak Fitur

Mi Smart Band 6 hadir dengan warna black pada penjualan perdana dan akan menyusul lima warna lainnya seperti blue, orange, yellow, olive, dan ivory. Harga Mi Smart Band 6 di Indonesia dijual mulai Rp 499.000 dari harga aslinya Rp 599.000.

Penjualan perdana Mi Smart Band 6 akan berlangsung mulai 17 Juni 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di salah satu e-commerce.

 

Artikel Terbaru