spot_img
BerandaAksesorisKamera CCTV Indoor Kualitas Full HD Diandalkan Menjaga Keamanan Keluarga

Kamera CCTV Indoor Kualitas Full HD Diandalkan Menjaga Keamanan Keluarga

-

Jakarta, Selular.ID – Ezviz memperkenalkan produk dari kategori CCTV Indoor dengan nama Ezviz C1C-B.

Pihak Ezviz menyebutkan, CCTV ini dirancang sebagai CCTV dalam ruangan yang ditopang kamera Wi-Fi ringkas yang dapat merekam momen sekaligus melindungi keamanan anggota keluarga dengan mudah, nyaman, dan praktis.

Pengguna juga bisa melakukan komunikasi dua arah (two-way talk), sehingga kemanan rumah dapat lebih mudah diawasi. Hanya dengan perangkat C1C-B, pengguna dapat berbicara dengan anak, hewan peliharaan, atau anggota keluarga secara langsung dari smartphone saat tidak berada di rumah.

Perangkat ini juga mendukung penyimpanan dengan kartu Micro-SD hingga 256GB atau berlangganan CloudPlay Ezviz untuk penyimpanan cloud yang lebih luas.

Perangkat C1C-B memberikan pilihan bagi penggunanya untuk merekam atau tidak, kapan pun ketika diperlukan. Penggunanya pun juga dapat mengaktifkan Sleep Mode secara manual dengan satu ketukan pada ponsel sesuai dengan kebutuhan.

Perangkat C1C-B ini akan memantau keamanan dalam ruangan rumah dan melaporkan aktivitas apa saja yang terjadi dirumah ketika tak ada di tempat.

Desainnya yang cukup minimalis memungkinkan perangkat C1C-B untuk ditempatkan di berbagai sudut dalam rumah. Ezviz C1C-B juga datang dengan kemampuan merekam dan menyajikan video berkualitas Full HD 1080p. Kualitas video yang dihasilkan diklaim tetap tajam dan jelas. Tak lupa, perangkat ini juga dilengkapi dengan LED Inframerah, sehingga dapat melihat gambar atau video di malam hari dengan jelas dan luas berkat resolusi yang besar, sudut lebar seluas 108°, serta jarak sejauh 12 meter.

Kamera ini juga memiliki fitur teknologi kompresi video H.265 untuk menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan setengah bandwidth dan setengah ruang penyimpanan dari standar kompresi video sebelumnya (H.264).

Dengan teknologi yang dihadirkan, pihak Ezviz menyebut tidak perlu lagi menatap layar untuk melihat apa yang terjadi setiap saat di dalam rumah. Sebab dengan bantuan Aplikasi Ezviz, perangkat C1C-B dapat merekam semua kejadian dan memberikan peringatan otomatis yang akan dikirimkan langsung ke smartphone jika ada aktivitas mencurigakan yang tertangkap kamera.

Jika memang ada aktivitas yang mencurigakan, perangkat C1C-B juga dilengkapi dengan tiga mode peringatan audio, yakni silent, short beep, dan sirene. Pengguna bisa memilih salah satu di antara ketiga mode peringatan ini sebagai bentuk pencegahan keamanan. Jika ingin mendengar kedatangan tamu saat berada di luar ruangan, aktifkan mode sirene dan Ezviz C1C-B akan memberikan peringatan yang berbunyi nyaring dan jelas.

Baca Juga:Ezviz C6N, Mengawasi Rumah Dengan Notifikasi Langsung ke Smartphone

Perangkat C1C-B memberikan pilihan bagi penggunanya untuk merekam atau tidak, kapan pun ketika diperlukan,.pengguna juga dapat mengaktifkan Sleep Mode secara manual dengan satu ketukan pada ponsel sesuai dengan kebutuhan.

Mengenai harga Ezviz C1C-B dibandrol dengan harga berkisar Rp300 ribuan, dan tersedia di toko online maupun offline.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru