spot_img
BerandaNewsRumourInfinix Bikin Teknologi Pengisian Daya 160W

Infinix Bikin Teknologi Pengisian Daya 160W

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix dikabarkan tengah menyiapkan sebuah teknologi pengisian daya cepat terbaru. Teknologi pengisian daya tersebut disebut akan memiliki daya sebesar 160W.

Dilansir dari GSMArena, XDA-Developers membagikan foto pengisi daya cepat 160W bermerek Infinix yang akan datang, yang dimaksudkan untuk digunakan di ponsel mereka di masa mendatang.

Adaptor pada foto terlihat sangat besar. Tidak jelas kapan kita akan melihat ponsel siap untuk memanfaatkannya, tetapi sepertinya tidak akan lama lagi.

Namun jika itu untuk ponsel, sumber mengklaim pengisian cepat 160W akan melampaui solusi 120W dan 125W yang diperkenalkan vivo dan Oppo. Sayangnya tidak diketahui berapa lama durasi pengisian daya yang ditawarkan perangkat ini.

Saat ini teknologi charger terbesar yang dimiliki oleh Infinix ada pada model Note 10 Pro dan seri Zero 8. Kedua smartphone tersebut memiliki teknologi pengisian daya dengan kecepatan 33W.

Belum diketahui juga smartphone apa yang nantinya akan menggunakan teknologi pengisian daya 160W. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Infinix.

Baca juga :  Vivo S10e Muncul di Tenaa, Intip Spesifikasinya
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Tecno Ramu Ponsel Gaming Pova 2 Harga Rp2 Jutaan