BerandaAksesorisHonor Luncurkan Earbuds 2 SE, Didukung Fitur Active Noise Cancelling

Honor Luncurkan Earbuds 2 SE, Didukung Fitur Active Noise Cancelling

-

Jakarta, Selular.ID – Honor secara resmi merilis tiga smartphone kelas menengah dalam seri Honor 50. Selain itu, mereka juga meluncurkan Honor Earbuds 2 SE.

Ini adalah perangkat TWS pertama yang dirilis perusahaan setelah lepas dari Huawei. Produk ini memiliki desain in-ear, mendukung fitur active noise canceling, dan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Honor Earbuds 2 SE hadir dengan mikrofon ganda untuk mendukung fitur pengurangan kebisingan aktif berbasia AI. Produk ini mendukung mode transparan, sehingga Anda dapat mendengarkan dunia luar tanpa melepas TWS saat mengobrol.

TWS besutan Honor ini hadir dengan Bluetooth 5.2, dynamic driver 10 mm, ANC, latensi rendah, baterai internal 55 mAh, dan case dengan daya 410 mAh.

Dalam hal daya tahan baterai, headset dapat terus memutar musik hingga 10 jam. Saat digabungkan dengan kotak pengisi daya, headset dapat bertahan selama 32 jam. Perangkat ini juga mendukung teknologi pengisian cepat.

Pengguna bisa mendapatkan waktu mendengarkan musik hingga 4 jam setelah mengisi daya selama 10 menit. Selama bermain game, headset akan beralih ke mode latensi rendah untuk memastikan sinkronisasi audio dan video.

Honor Earbuds 2 SE akan mulai tersedia pada tanggal 25 Juni. Perangkat ini nantinya akan dijual dengan harga 469 yuan atau setara dengan Rp 1 jutaan.

Artikel Terbaru