BerandaNewsRumourFokus Pada Baterai, Apple Watch Series 7 Tidak Akan Menambah Sensor Baru

Fokus Pada Baterai, Apple Watch Series 7 Tidak Akan Menambah Sensor Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Apple Watch Series 7 yang akan datang disebut bakal memberikan masa pakai baterai yang lebih lama. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan tidak menambahkan sensor baru.

Menurut beberapa laporan orang dalam, Apple tidak akan menambahkan banyak sensor baru untuk fungsionalitas lebih. Sebaliknya, mereka bekerja untuk membuat masa pakai baterai lebih lama.

Di bawah dapur pacunya, kita akan menemukan chip Apple S7. Ini akan beralih ke sistem dua sisi yang lebih ringkas. Seperti yang Anda duga, ini akan membebaskan lebih banyak ruang untuk baterai.

Berbicara mengenai desain, bagian sisi arloji pintar akan menjadi rata. Sepertinya ini merupakan arah desain baru Apple yang sudah digunakan di iPhone dan iPad.

Render juga menunjukkan bezel yang lebih tipis di sekitar layar. Diperkirakan juga bahwa Apple akan menggunakan laminasi yang lebih baik untuk mengurangi celah antara layar dan kaca pelindung.

Apple Watch Series 7 yang akan datang harus meningkatkan dukungan UWB. Bahkan jika sensor gula darah dan alkohol yang banyak dirumorkan tidak ada, kemungkinan kita akan melihatnya dalam model yang akan datang.

Mungkin fitur pemantauan ini sudah siap muncul pada model generasi ke-7. Tetapi lebih banyak sensor berarti masa pakai baterai lebih pendek.

Jadi jika Apple berfokus untuk meningkatkan daya tahan baterai jam tangan pintarnya selama 18 jam, tidak masuk akal untuk menambahkan banyak sensor baru saat ini.

Artikel Terbaru