BerandaNewsRumourBocoran Tanggal Peluncuran Huawei P50 Beredar

Bocoran Tanggal Peluncuran Huawei P50 Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Series Huawei terbaru yakni P50 yang telah lama diperbincangkan, terpaksa ditunda peluncurannya lantaran sebagai salah satu bentuk upaya perusahaan dalam memaksimalkan kehadiran smartphone yang sebelumnya telah diinstal dengan HarmonyOS itu.

Sementara, laporan terakhir yang beredar belum lama ini, mengklaim bahwa jajaran P50 akan debut pada bulan Juni 2021. Sekarang, terhembus bocoran baru yang menunjukkan bahwa kemungkinan ponsel anyar itu bakal memulai debutnya pada akhir Juli 2021.

Seorang blogger digital Cina melalui laman Weibo, membagikan kode biner 1011011001 untuk mengungkapkan tanggal peluncuran jajaran P50. Kode ini dikonversi ke 729, yang menunjukkan bahwa P50, P50 Pro, dan P50 Pro+ kemungkinan bakal debut pada 29 Juli 2021.

Memang, itu masih menjadi sebuah teka-teki. Tetapi yang pasti, bocoran ini bisa menjadi angin segar bagi penggemar yang telah menanti kehadiran dari gawai ini. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari perusahaan.

Baca juga:Dua Entrepreneur Kuliner Terkemuka Kompak Trade-in Ponsel Samsung dan iPad Dengan OPPO Find X3 Pro 5G

Soal spesifikasi utama dari series terbaru Huawei ini pun ikut bocor. Berdasarkan keterangan rahasia dari sumber lain, ia mengklaim bahwa seri Huawei P50 kemungkin akan mencakup perangkat 4G bertenaga Kirin 900 SoC, lantaran masalah pasokan.

Namun, ada kemungkinan juga bahwa lineup tersebut dapat mencakup varian 5G. Sumber lain mengklaim bahwa P50 akan dilengkapi dengan sensor 1/1,8 inci baru untuk kamera ultrawide. Oleh karenanya, tampaknya P50 dapat menampilkan sensor kamera ultrawide terbesar yang terlihat pada smartphone mana pun.

Laporan lain memaparkan bahwa Huawei P50 Pro+ dan Huawei P50 dapat menampilkan Sony IMX800 1 inci sebagai lensa utama, yang merupakan sensor kamera smartphone terbesar yang pernah ada. Model dasar diharapkan menampilkan lensa utama, kamera ultrawide dan kamera telefoto dalam pengaturan tiga kamera, dan layar OLED yang sedikit melengkung.

Artikel Terbaru