spot_img
BerandaNewsRumourBermitra Dengan IPL, Vivo X70 Rilis Tahun Ini

Bermitra Dengan IPL, Vivo X70 Rilis Tahun Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo sebelumnya telah memperkenalkan series Vivo X60 pada akhir Desember tahun lalu di Cina, dan banyak menuai pujian. Bulan April kemarin, Vivo X60 Pro juga telah hadir di pasar smartphone Indonesia. Sekarang, bocoran terbaru mengungkap bahwa Vivo tengah mempersiapkan generasi penerusnya yang kabarnya bakal meluncur dengan nama Vivo X70.

Melansir laporan dari salah seorang pembocor bernama Yogesh melalui laman Twitternya, ia memaparkan bahwa series Vivo X70 bakal mendarat di India pada bulan September tahun ini. Menariknya, dikatakan bahwa peluncuran akan dilakukan dalam kemitraan dengan Liga Premier India yang disponsori oleh Vivo.

Kemudian, telah dilaporkan juga bahwa turnamen akan berlanjut di UEA antara bulan September dan Oktober 2021. Sayangnya, saat ini tanggal peluncuran pastinya masih tersembunyi.

Baca juga:Review Vivo X60 Pro: Performa Andal, Kamera Super Tajam!  

Berbicara soal spesifikasi dari series Vivo X70 yang akan datang, memang masih belum ada bocoran detail tentang hal itu. Tetapi, beberapa sumber mengatakan bahwa mereka sangat mirip dengan series X60. Namun, masih diharapkan X70 bakal hadir dengan membawa peningkatan yang signifikan dari pendahulunya.

Sebagai tambahan informasi, series Vivo X60 dan X60 Pro diluncurkan dengan prosesor Samsung Exynos 1080 di Cina, sedangkan untuk X60 Pro+ ia ditenagai oleh chipset Snapdragon 888.

Alih-alih, ketika X60 dan X60 Pro berhasil keluar dari Cina, Vivo menukar chipset Exynos dengan Snapdragon 870. Akankah series Vivo X70 yang akan datang bakal disokong oleh chipset Exynos atau Snapdragon? Kita lihat saja nanti.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru