BerandaNewsRumourBegini Bocoran Ponsel Misterius Honor Mendatang

Begini Bocoran Ponsel Misterius Honor Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Usai mengumumkan beberapa smartphone terbarunya di Cina yaitu Honor 50 SE, Honor 50, dan Honor 50 Pro, perusahaan nampaknya makin tancap gas untuk menggarap series berikutnya yang dikabarkan juga bakal meluncur tahun ini.

Memang, nama dari perangkat terbaru itu masih menjadi misteri, tetapi beberapa bocoran tentang spesifikasinya sudah beredar. Berdasarkan rumor terbaru, dikatakan bahwa perusahaan akan menyuguhkan Dimensity 700 pada ponsel ini. Tipster Digital Chat Station juga telah membagikan beberapa spesifikasi utama dari handset misterius ini.

Spesifikasi yang dibocorkan tersebut diantaranya ialah gawai anyar ini bakal mengusung panel LCD 6,6 inci dengan lubang punch yang sejajar di tengah. Sayangnya, masih belum jelas apakah ponsel ini mendukung resolusi HD+ atau Full HD+. Handset ini akan menampilkan rasio layar ke tubuh yang tinggi.

Kabar tentang kapasitas baterai ponsel masi tersembunyi. Namun, rumor lain mengklaim bahwa smartphone itu akan tiba dengan dukungan pengisian cepat 22,5W. juga, dikatakan bahwa ponsel cerdas ini akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera 64MP untuk fotografi.

Baca juga:Review Realme Watch 2 Pro: Smartwatch Milenial dengan Baterai Awet dan Kaya Fitur

Jika benar ponsel anyar besutan Honor ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 700, maka bisa dibilang ini merupakan smartphone pertama Honor yang menggunakan chipset tersebut. Tersematnya chipset D700 menunjukkan bahwa ia akan diposisikan lebih rendah dari Honor 50 SE yang bertenaga Dimensity 900. Spekulasi lain mengatakan bahwa smartphone ini akan tiba sebagai salah satu ponsel 5G paling terjangkau dari Honor.

Disisi lain, Honor juga dikabarkan akan menggarap series X terbaru seperti X20, X20 Pro, dan X20 SE. Diperkirakan akan hadir dengan spesifikasi seperti panel IPS LCD FHD+ 6,67 inci dengan dukungan kecepatan refresh tinggi, Dimensity 1200, tiga kamera 64MP, serta baterai 4.200mAh dengan pengisian cepat 22,5W.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru