spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesApple Watch Siapkan Aplikasi untuk Kesehatan Mental

Apple Watch Siapkan Aplikasi untuk Kesehatan Mental

-

Jakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan akan memperkenalkan sebuah aplikasi bernama “Mind” di gelaran WWDC. Informasi ini diperoleh setelah pengembang menemukan bocoran sebuah fitur baru di watchOS 8.

Apple mengadakan pidato utama di WWDC 2021 pada hari Senin ini, dan diperkirakan akan mengumumkan berbagai fitur baru yang akan dibawanya di iOS 15, iPadOS 15, tvOS 15, watchOS 8, dan macOS 12.

Apple dikenal mampu menutup rapat apa yang akan diluncurkannya. Namun kali ini perusahaan teknologi asal Cupertino tersebut mungkin secara tidak sengaja membiarkan beberapa rahasia bocor lebih awal.

Aplikasi bernama “Mind” ini ditemukan oleh pengembang Khaos Tian dan diposting ke Twitter. Gambar menunjukkan profil App Store yang mencantumkan beberapa item yang mungkin mengisyaratkan apa yang akan segera hadir di Apple Watch.

Temuan kunci dalam daftar adalah “com.apple.Mind,” yang merupakan tambahan baru karena tidak ada aplikasi dari Apple yang menyandang kode tersebut.

Masuk akal bahwa Mind bisa menjadi aplikasi baru yang disertakan dalam watchOS 8, yang dapat menyediakan beberapa fitur yang terkait dengan kesehatan mental.

Banyak item lain yang tercantum dalam gambar termasuk “NanoTips” dan “NanoContacts,” yang dapat menunjukkan varian Apple Watch dari aplikasi iPhone yang ada.

Ini mungkin menjadi bagian dari dorongan berkelanjutan untuk membuat Apple Watch tidak terlalu bergantung pada penanganan dan pengelolaan data aplikasi dari iPhone dan iOS.

Gelaran WWDC 2021 rencananya diselenggarakan oleh Apple mulai tanggal 7 Juni hingga 11 Juni 2021.

Artikel Terbaru