BerandaAppsAndroid Auto Galaxy S21 Bermasalah, Samsung Janjikan Pembaruan Keamanan Juli 2021

Android Auto Galaxy S21 Bermasalah, Samsung Janjikan Pembaruan Keamanan Juli 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Berbagai pengguna Galaxy S21 mengatakan bahwa Android Auto mogok saat mereka membuka kunci ponsel mereka.

Masalah terkait Android Auto terus muncul, Samsung Galaxy telah menghadapi masalah di mana Android Auto mogok. Sam Mobile menyebutkan, masalahnya bisa jadi karena aplikasi Android Auto itu sendiri, atau smartphone tertentu dan firmware-nya. Namun, Google dan Samsung tampaknya menyadari masalah tersebut, dan mereka telah bekerja untuk memperbaikinya.

Karena penyebab masalah ini berasal dari Samsung, itu akan diperbaiki melalui pembaruan perangkat lunak sekitar bulan depan, atau Juli mendatang. Seorang anggota tim Android Auto mengonfirmasi di forum dukungan Google, bahwa Samsung akan menyertakan perbaikan bug dalam pembaruan perangkat lunak bulan depan.

Jadi, jika menghadapi masalah yang sama pada perangkat yang sedang dgunakan, Pengguna harus menunggu setidaknya beberapa minggu sebelum pembaruan keamanan Juli 2021 dirilis untuk memperbaiki bug.

Baca Juga:Bocoran Kapasitas Baterai Samsung Galaxy S21 FE Terungkap!

Seperti diketahui, tahun lalu, smartphone Galaxy menghadapi bug yang terkait dengan Android Auto di mana aplikasi akan berhenti bekerja dan menampilkan pesan yang berbunyi “ Koneksi internet tidak cukup kuat saat ini, ” meskipun ponsel memiliki koneksi internet aktif. Bug diperbaiki setelah beberapa minggu melalui pembaruan perangkat lunak dari pihak Google .

Android Auto mendapat pembaruan yang cukup di Google I/O 2021, diperluas ke Android Automotive OS, yang bukan hanya perpanjangan ponsel di head unit, tetapi sistem operasi lengkap yang memberi daya pada seluruh sistem infotainment mobil kamu.

 

 

Artikel Terbaru