BerandaGamesAmong Us Kini Dapat Dimainkan 15 Pemain

Among Us Kini Dapat Dimainkan 15 Pemain

-

Jakarta, Selular.ID – Innersloth sebagai pengembang game Among Us telah mengumumkan update baru untuk Among Us. Dalam pembaruan ini, Innersloth menghadirkan fitur-fitur baru seperti lobi yang diperluas, layar pertemuan baru dan warna.

Lihat!!! Ini semua baru!!! Warna bean (pemain) yang akan datang!! mana yang mau kamu perebutkan untuk menjadi yang utama?” kata akun Twitter Among Us.

Yang tidak kalah menariknya, pembaruan ini akan menambahkan jumlah pemain dalam lobi, dari yang awalnya 10 menjadi 15 pemain.

Peningkatan ukuran lobi mungkin sangat cocok untuk peta Airship, yang dirilis awal tahun ini, yang mengesankan tetapi sedikit terlalu besar untuk kebaikannya sendiri.

Pembaruan 15 Player, nenurut Pc Gamer, akan ditayangkan pada hari ini (15/06/21), yang juga merupakan hari jadi ketiga dari Among Us.

Pembaruan Among Us akan tersedia di semua platform konsol, seperti PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch. InnerSloth selaku pengembang juga tengah mengerjakan Among Us versi PlayStation dan Xbox yang diharapkan rilis tahun ini.

Selain itu, Innersloth juga membagikan beberapa pembaruan yang segera hadir ke dalam game. Beberapa pembaruan tersebut mencakup mode hide and seek, atau petak umpet.

Mode Hide and Seek yang memungkinkan player untuk berkeliling dalam lingkaran cahaya kecil di sekitarnya Jika nantinya ada player lain yang masuk ke lingkaran cahaya kecil ini, maka player tersebut akan otomatis terlihat untuk ditangkap oleh player lainnya. Sebelumnya, fitur mode Hide and Seek ini pernah ada pada mod yang dibuat komunitas Among Us. Setelah beberapa lama menanti, akhirnya mode tersebut diperkenalkan secara resmi dalam game.

Untuk update terbaru ini pengembang juga telah memperbaiki masalah otentikasi yang dihadapi pemain ketika mencoba masuk di PC dan seluler. Innersloth juga merilis patch untuk Among Us on Switch.

Baca Juga:Grey Sebagai Warna Baru di Among Us

Sekedar mengingatkan, Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, tetapi baru meledak tahun lalu ketika orang-orang beralih ke game tersebut selama mengisi kekosongan waktu dikala pandemi Covid-19. Pada bulan November tahun lalu, dilaporkan bahwa jumlah orang yang memainkan game ini yaitu menginjak sekitar setengah miliar orang.

 

Artikel Terbaru