spot_img
BerandaNewsSocial MediaWhatsApp Kelak Bisa Mentransfer Chat ke Nomor Telepon Lain

WhatsApp Kelak Bisa Mentransfer Chat ke Nomor Telepon Lain

-

Jakarta, Selular.ID – Awal bulan ini pengguna WhatsApp mendapat beberapa informasi tentang bagaimana perpindahan obrolan dan fitur sinkronisasi dapat berfungsi di beberapa perangkat. Sekarang, detail tentang bagaimana platform chating dapat lebih meningkatkan fitur tersebut telah muncul.

WABetaInfo situs web yang didedikasikan untuk berburu fitur-fitur baru WhatsApp melaporkan bahwa layanan milik Facebook mungkin akan segera memungkinkan pengguna mentransfer obrolan mereka ke nomor telepon yang berbeda.

Saat ini, jika pengguna ingin memulihkan cadangan obrolan WhatsApp, ponsel harus memiliki nomor dan sistem operasi yang sama dengan perangkat lama. Sementara perpindahan obrolan dari Android ke iOS sedang dalam pengujian, WhatsApp mungkin juga ingin memungkinkan pengguna untuk memindahkan pesan mereka ke nomor telepon baru.

Tangkapan layar dari iOS ke Android WhatsApp menunjukkan opsi untuk mentransfer obrolan ke nomor telepon yang berbeda. Ini juga menunjukkan bahwa anda tidak akan dapat perpindahan riwayat obrolan kapan saja. Anda hanya dapat memulai proses saat anda menyambungkan ponsel Android baru ke akun WhatsApp anda.

Bersamaan dengan obrolan anda, WhatsApp juga akan memindahkan file media ke nomor telepon alternatif. Proses untuk mengubah nomor telepon WhatsApp anda harus dimulai sebelum anda mulai memindahkan riwayat obrolan anda.

WABetaInfo juga melaporkan bahwa fitur tersebut saat ini sedang dikembangkan untuk ponsel Android dan iOS. Ini harus tersedia melalui pembaruan di masa mendatang.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru