spot_img
BerandaNewsRumourUsung Snapdragon 870, Oppo Reno 6 Pro+ Muncul di Daftar Geekbench

Usung Snapdragon 870, Oppo Reno 6 Pro+ Muncul di Daftar Geekbench

-

Jakarta,Selular.ID – Pasca meluncur lusa, beredar laporan baru yang mengungkap bahwa smartphone Oppo dengan nomor model PENM00 yang dikatakan sebagai perangkat Reno6 Pro+, telah terlihat di situs benchmarking Geekbench.

Laporan mengklaim bahwa chipset Snapdragon 870 bakal hadir di bawah kap Reno6 Pro+ 5G. SoC disebutkan dengan nama kode “kona” dan frekuensi dasar 1,80GHz di Geekbench 4.2.

Lebih lanjut, daftar Geekbench menyebutkan bahwa perangkat memiliki 12 GB RAM. Dalam tes single-core dan multi-core Geekbench, handset mencetak skor masing-masing 4649 dan 12712 poin.

Pekan lalu, Reno6 Pro+ 5G ditemukan terdaftar di situs pengecer Cina populer seperti JD.com dan Suning. Daftar tersebut mengungkap bahwa varian RAM 12 GB dari Reno6 Pro+ 5G akan dikirimkan dengan penyimpanan 256 GB. Model dasarnya bakal menyuguhkan RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB.

Baca juga:Lolos TKDN, Oppo Reno6 Siap Mendarat di Indonesia?

Sebagai tambahan informasi, rumor yang selama ini beredar memaparkan bahwa Oppo Reno6 Pro+ 5G disinyalir akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ 6,55 inci, pemindai sidik jari dalam layar, dan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Soal sektor kamera, kemungkinan bakal hadir dengan kamera depan 32MP dan pengaturan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50MP, lensa ultrawide 16MP, kamera telefoto 13MP, serta kamera makro 2MP. Sayangnya, sampai saat ini belum ada bocoran terkait harga.

Laporan lain juga mengungkap bahwa Reno6 akan datang dengan Dimensity 900 terbaru. Di sisi lain, Reno6 Pro akan dibekali dengan chipset Dimensity 1200.

Beberapa sertifikasi telah diborong oleh perangkat anyar itu, salah satunya yakni sertifikasi TKDN Indonesia yang mengisyaratkan bahwa handset ini bakal hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Series Oppo Reno6 diharapkan membawa kualitas dua kali lipat dari pendahulunya, yakni Oppo Reno5.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru