spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Galaxy Z Flip 3 Kantongi Sertifikasi 3C

Samsung Galaxy Z Flip 3 Kantongi Sertifikasi 3C

-

Jakarta, Selular.ID – Beberapa laporan mengklaim bahwa ponsel clamshell Galaxy Z Flip3 dengan layar lipat akan debut pada Juli atau Agustus.

Samsung diharapkan untuk meluncurkannya bersama dengan Galaxy Z Fold3. Nampaknya kedatangan Galaxy Z Flip3 mungkin tidak akan lama lagi karena sudah mendapat persetujuan dari platform sertifikasi 3C Cina.

Galaxy Z Flip3 telah muncul dengan nomor model SM-F7110-nya di situs sertifikasi. Daftar tersebut menunjukkan bahwa ponsel 5G ini mungkin keren dengan pengisi daya 15W yang memiliki EP-TA200.

Daftar 3C tidak memiliki informasi tentang spesifikasi lainnya. Mungkin, ponsel akan segera muncul di database TENAA dengan detail lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga:Samsung Galaxy S21 FE Siap Masuk Produksi

Galaxy Z Flip 5G memulai debutnya pada Juli tahun lalu di Cina. Ada kemungkinan Galaxy Z Flip3 juga berada di sekitar break cover sekitar waktu yang sama di Cina.

Namun, kemarin seorang keterangan rahasia yang andal mengklaim bahwa Z Flip3 dapat debut pada 3 Agustus dengan harga mulai sekitar $ 999.

Spesifikasi Galaxy Z Flip3 masih tersembunyi. Namun, kebocoran yang belum dikonfirmasi telah mengungkapkan bahwa ia akan memiliki layar lipat 6,2 inci dengan lubang untuk kamera 10 megapiksel, pengaturan kamera belakang ganda 12 megapiksel + 12 megapiksel, versi penyimpanan 128 GB / 256 GB, dan layar eksternal 1,83 inci. Tidak jelas apakah ia memiliki chip Snapdragon 888 atau prosesor lain.

Tone design dan diharapkan tiba dalam delapan warna tergantung pasar. Perangkat akan menggunakan desain baru untuk kamera belakang dan akan datang dengan layar eksternal yang lebih besar.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru