spot_img
BerandaNewsRumourRealme X7 Max Mendarat Di India Pekan Depan

Realme X7 Max Mendarat Di India Pekan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Sejak bulan lalu, Realme telah berencana akan memperkenalkan Realme X7 pada minggu pertama Mei 2021 di India. Tetapi, rencana tersebut terpaksa ditunda lantaran kenaikan angka penderita Covid-19 meningkat di negara tersebut.

Kemudian sekarang, perusahaan akhirnya siap mengumumkan perangkat baru itu pada 31 Mei mendatang.

Konon kabarnya, perangkat yang bakal dinamai Realme X7 Max 5G it merupakan jelmaan dari Realme GT Neo yang hanya diganti nama. Terungkap juga bahwa smartphone tersebut akan dijual secara eksklusif melalui pasar online Flipkart di India.

Jelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari, detail baru dari ponsel anyar itu muncul. Handset ini dikatakan bakal mengemas MediaTek Dimensity 1200 SoC yang memiliki silsilah andalan.
Chipset ini memiliki core Cortex-A78 yang memiliki clock hingga 3.0GHz, tiga core ARM Cortex-A78 yang memiliki clock hingga 2.6GHz, dan empat core ARM Cortex-A55 yang memiliki clock hingga 2.4GHz.

Itu merupakan chipset 6nm yang memberikan efisiensi daya satu tingkat di depan chip 7nm+. Horsepowernya dilengkapi dengan RAM hingga 12GB serta penyimpanan Internal 256GB, yang dimana ini merupakan opsi maksimum yang dapat pengguna pilih untuk GT Neo, variannya mungkin berbeda pada casing X7 Max.

Baca juga:Rekomendasi Smartphone Realme Rp1 jutaan

Realme X7 Max akan memamerkan layar FHD+ 6,43 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, juga dilengkapi oleh panel AMOLED dengan gamut warna DCI-P3 penuh dan kecerahan puncak hingga 1.000 nits.

Selanjutnya, gawai ini juga bakal memiliki tampilan berlubang dengan kamera selfie 16MP di kiri atas. Soal fitur keamanan, akan tersemat sidik jari yang disembunyikan di bawah layar.

Beralih ke bagian belakang, smartphone anyar itu bakal mengusung pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, unit sudut ultra lebar 8MP, serta penembak makro 2MP.

Lebih lanjut, ponsel pintar ini nantinya akan mengemas baterai 4.500mAh yang sangat besar dengan pengisian cepat 50W. Kemudian, disinyalir juga dapat menawarkan tenaga 50 persen hanya dalam 16 menit.

Tentunya, Realme bisa menambah kapasitas baterainya agar perangkat ini lebih menarik, mengingat nama belakang smartphone itu ialah “Max”.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru