spot_img
BerandaNewsRealme GT Neo Flash Edition, Usung Pengisian Daya 65W    

Realme GT Neo Flash Edition, Usung Pengisian Daya 65W    

-

Jakarta, Selular.ID – Jajaran smartphone andalan Realme GT telah berkembang, dari satu perangkat menjadi dua dengan peluncuran GT Neo pada bulan April, dan sekarang sepertinya ada anggota ketiga bernama GR Neo Flash Edition.

Yup, berdasarkan rumor, perusahaan teknologi asal China itu telah menyiapkan rangkaian Realme GT kembali, yang menarik ialah ada penggunaan kata ‘Flash’ di sini, tentu cukup jarang disamatkan pada nama sebuah smartphone.

Baca juga: Realme C20A Bakal Menggunakan Helio G35

Atau besar kemungkinan digunakan nama itu, mengacu pada kemampuan yang dimiliki dari Realme GT edisi terbaru itu. Dan untuk alasan ini, terungkap Flash pada Realme GT Neo terbaru ini mengacu pada kekuatan penggisian super cepat, sehingga bisa dibilang untuk Realme GT Neo Flash Edition ini, meninggalkan pakem pengisian 65W milik saudara GT-nya yang telah rilis sebelumnya.

Dan perlu Anda ketahui Realme GT Neo Flash Edition sebenarnya hanyalah GT Neo dengan pengisian daya 65W saja. Dan berdasarkan pengamat gadget, tentu ini menjadi hal yang cukup nyeleneh, dan mempertanyakan kenapa untuk produk GT Neo tidak menyamatkan pengisian super cepat itu sebelumnya, sehingga menghapus kebutuhan untuk edisi baru lanjutan untuk sebuah peningkatan hanya di sektor daya.

Baca juga: Spesifikasi Reno6 Pro + Hadir Dengan Qualcomm Snapdragon 870

Sekedar tambahan, belum jelas seperti apa rupa dari Realme GT Neo Flash Edition ini. Namun jika mengacu pada produk GT Neo yang sudah dirilis pada April 2021 lalu, maka perangkat ini akan mendukung menggunakan chipset Dimensity 1200 yang powerful, dibuat dengan proses fabrikasi 6nm. Disediakan tiga pilihan kapasitas RAM yaitu 6/8/12GB, dan penyimpanan internal 64GB/128GB berjenis UFS 3.1.

Kemdudian perangkat ini memiliki sistem pendingin yang bisa menurunkan suhu panas perangkat hingga 15 derajat celsius. Sementara di baliknya, terdapat panel layar Super AMOLED bikinan Samsung, berukuran 6,43 inci dengan permukaan flat. Resolusinya full HD+, mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz, alias sudah cocok untuk para gamer.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru