spot_img
BerandaSmartphoneRealme C25s Siap Diperkenalkan, Dibekali Chipset Helio G70 SoC  

Realme C25s Siap Diperkenalkan, Dibekali Chipset Helio G70 SoC  

-

Jakarta, Selular.ID – Realme C25s dengan kode model RMX3195 yang mengantongi sertifikasi NBTC minggu lalu, kini telah bergerak selangkah lebih dekat ke peluncuran karena berdasarkan laporan turut pula disertifikasi oleh EEC Rusia.

Daftar EEC tidak mengungkapkan apa pun tentang C25, tetapi mungkin tidak ada terlalu banyak perbedaan seperti informasi yang sudah bergulir sebelumnya.

Baca juga: Pengamat: Walaupun Perusahaan Belum Untung, BHP Frekuensi Seharusnya Dibayar

Berdasarkan laporan perangkat kelas menengah ini akan mengantongi chipset Helio G70 SoC, dengan dipadu padankan oleh RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Smartphone ini dibekali Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan dibangun di sekitar LCD 6,5, dengan poni tipis sebagai kedudukan kamera selfie 8MP.

Sementara pada bagian belakangnya terdapat fitur pembaca sidik jari dan tempat bersemayamnya kamera yang diposisikan dalam bentuk perseti, dimana akan menampung tiga lensa kamera dengan, daya bidik utama setajam 48MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP. Sementara model India hadir dengan kamera utama 13MP, menurun derastis.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Oppo yang Terjangkau!

Sementara itu untuk menunjang kinerja yang cukup memumpuni itu, perangkat ini akan diperkuat dengan kapasitas baterai yang sangat bongsor yaitu 6.000 mAh, yang dapat Anda isi ulang melalui port USB-C hingga 18W.

Untuk haganya sendiri belum ada spekulasi, namun besar kemungkinan jika seri C dari Realme ini bakal dibandrol terjangkau seperti perangkat sebelumnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru