spot_img
BerandaNewsQualcomm Perluas Portofolio Komputasi dengan Snapdragon 7c Gen 2 Compute Platform

Qualcomm Perluas Portofolio Komputasi dengan Snapdragon 7c Gen 2 Compute Platform

-

Jakarta, Selular.ID – Qualcomm meluncurkan Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 Compute Platform, sebuah platform entry-level generasi kedua dari terobosan Windows PC dan Chromebooks always on, always connected dengan performa efisien dan mendukung daya baterai sampai berhari-hari. Dalam acara Qualcomm Snapdragon Compute: Scaling the Mobile Compute Ecosystem Virtual Announcement, Qualcomm mengumumkan bahwa perangkat dengan Snapdragon 7c Gen 2 akan meningkatkan pengalaman perangkat entry-level dengan kemampuan kamera dan audio yang ditingkatkan, konektivitas LTE terintegrasi, akselerasi AI, fitur keamanan tingkat perusahaan, dan daya baterai tahan lama yang layak didapatkan pengguna. Penambahan Snapdragon 7c Gen 2 pada portofolio platform komputasi akan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan apa yang ditawarkan perangkat dan memenuhi permintaan pengguna.

“Snapdragon 7c Gen 2 menghadirkan inovasi terdepan dari portofolio komputasi kami ke perangkat entry-level dan perangkat dengan harga terjangkau pada generasi selanjutnya. Laptop yang didukung oleh platform ini akan mendefinisikan kembali mobile computing untuk pengguna di bidang pendidikan, pekerja garda depan, dan penggunaan ringan sehari-hari, memungkinkan perangkat yang andal dan kuat dengan teknologi AI yang canggih, dan mendukung daya baterai sampai beberapa hari,” kata Miguel Nunes, Senior Director, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan peningkatan generasi berikutnya ke platform entry-level kami untuk pengalaman mobile PC terbaik.”

Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 compute platform

“Kami percaya bahwa teknologi yang lebih pintar dapat memecahkan masalah, menciptakan peluang, dan mengubah cara kita hidup, belajar, bekerja, dan terhubung. Komitmen Qualcomm Technologies untuk memajukan teknologi selaras dengan visi Lenovo™ untuk memimpin dan memungkinkan Smarter Technology untuk semua,” kata Emily Ketchen, Chief Marketing Officer of Intelligent Devices Group, Lenovo. “Performa, efisiensi, dan konektivitas platform komputasi Snapdragon yang dikombinasikan dengan desain dan rekayasa Lenovo telah meningkatkan pengalaman pengguna untuk seluruh kebutuhan konsumen dan bisnis. Kami berharap dapat meluncurkan perangkat Lenovo baru dengan platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 di akhir tahun ini, dan lebih banyak kolaborasi dalam berinovasi bersama untuk masa depan komputasi kedepannya.”

Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 compute platform memungkinkan konektivitas seluler yang andal

Platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 akan terus menunjukkan bagaimana perusahaan merevolusi pengalaman dalam menggunakan laptop. Dengan kinerja notebook terdepan, dukungan untuk daya baterai sampai beberapa hari, AI yang pintar, konektivitas LTE terintegrasi, serta fitur kamera dan audio yang canggih, platform ini akan menetapkan standar baru untuk perangkat entry-level bagi konsumen, perusahaan, dan bidang pendidikan.

Kemampuan Always on, Always Connected
Perangkat yang didukung oleh Snapdragon 7c Gen 2 akan selalu aktif dan terhubung (Always On, Always Connected*), sehingga dengan menekan sebuah tombol, pengguna akan memiliki akses ke perangkat mereka dan tidak perlu lagi menunggu notifikasi atau aplikasi untuk menyala – seperti pada smartphone favorit pengguna. Dengan adanya efisiensi platform yang canggih, pengalaman ini tidak akan menghabiskan daya baterai. Kemampuan untuk beralih secara mulus dari Wi-Fi ke jaringan seluler untuk menjaga koneksi tetap aman – baik untuk bekerja, sekolah, atau hiburan – adalah fitur terdepan di antara solusi terbaik lainnya. Kemampuan ini juga memungkinkan administrator IT untuk mengelola dan mengamankan perangkat jarak jauh untuk sekolah atau perusahaan. Perangkat yang didukung oleh teknologi komputasi Snapdragon mampu untuk tetap dalam mode siaga terhubung selama berminggu-minggu – tidak lagi berjam-jam atau hitungan hari – karena efisiensi penyedotan daya platform.

Performa Luar Biasa & Daya Tahan Baterai Beberapa Hari
Evolusi platform Snapdragon 7c membawa banyak manfaat dari teknologi smartphone favorit pengguna, termasuk daya tanggap instan serta kinerja yang efisien. Platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 menghadirkan performa sistem hingga sepuluh persen lebih cepat dibandingkan sebagian besar platform lainnya, menawarkan penelusuran yang lebih lancar dan pengalaman yang secara keseluruhan lebih responsif. Platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 juga memungkinkan pilar teknologi komputasi Snapdragon: mendukung daya tahan baterai selama beberapa hari. Menawarkan hingga dua kali daya pakai baterai dari sebagian besar platform yang bersaing, penggunaan terus menerus hingga 19 jam atau lebih, Snapdragon 7c Gen 2 memungkinkan perangkat pengguna tetap bertenaga, baik saat bekerja, dalam perjalanan, belajar dari rumah, atau menikmati hiburan favorit mereka. Kekuatan pemrosesan platform memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal sekaligus, memungkinkan kecepatan dan produktivitas yang layak didapatkan oleh pengguna.

Kecerdasan Buatan Bawaan yang Canggih
Platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hiburan dan informasi saat sedang bepergian dengan kemampuan video, gambar, dan suara yang ditingkatkan. Qualcomm® AI Engine generasi kelima dapat mendukung aplikasi pintar pada perangkat untuk mengaktifkan fitur akselerasi AI terbaru. Dengan semakin banyaknya contoh penggunaan kemampuan AI pada perangkat yang terus dikembangkan pada perangkat bertenaga platform komputasi Snapdragon – dari aplikasi keamanan yang dipercepat hingga pengenalan suara yang lebih akurat – pengguna akan merasakan bahwa pengalaman ini berjalan lebih cepat dan lebih efisien daripada sebelumnya.

Fitur Kamera dan Audio yang Ditingkatkan
Platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 juga memungkinkan pengguna untuk membuat, menangkap, mengedit, dan streaming di perangkat mereka. Dengan suara surround virtual, dan pembatalan gema dan peredam bising, platform ini meningkatkan produktivitas dan pengalaman hiburan jarak jauh. Baik streaming media 4K HDR yang sempurna, menggunakan kamera hingga 32MP untuk konferensi video berkualitas tinggi, atau menggunakan video dan fotografi cahaya redup serta fitur Hi-Fi Audio, Snapdragon 7c Gen 2 memungkinkan hiburan yang imersif dan bertenaga.

Keamanan Tingkat Perusahaan
Platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 juga menawarkan perasaan aman bagi pengguna, dengan perlindungan bawaan yang dirancang untuk membantu menjaga keamanan data pengguna. Selain dapat memanfaatkan jaringan seluler yang andal, platform ini membantu melindungi konsumen dan pengguna perusahaan dari chip hingga cloud. Dengan dukungan untuk Windows 10 Hypervisor, perangkat Windows yang didukung oleh platform komputasi Snapdragon ini adalah komputer Microsoft Secured-Core. Terakhir, konektivitas LTE terintegrasi yang terdapat pada perangkat yang menggunakan Snapdragon 7c Gen 2 memungkinkan pengelolaan data yang lebih tepat untuk administrator IT yang mengawasi laptop perusahaan dan pendidikan. Hal ini memberikan pengalaman komputasi yang lebih terlihat jelas dan terkini dalam tingkat keamanannya.

Compute Platform Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 memungkinkan keamanan tingkat perusahaan. Perangkat pertama dengan Snapdragon 7c Gen 2 akan tersedia secara komersial pada musim panas tahun ini.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru