spot_img
BerandaSmartphoneMeizu dan Mini JCW Berkolaborasi

Meizu dan Mini JCW Berkolaborasi

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu, Meizu mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan Mini JCW, perusahaan milik BMW yang membuat Mini Cooper. Kerja sama yang dilakukan oleh Meizu dan perusahaan mobil untuk turnamen Master Challenge Asia 2021, dari kerja sama ini Meizu mengumumkan edisi terbatas miliki mereka.

Meizu 18 Master Challenge Limited Edition, demikian sebutannya, hadir dalam kotak khusus yang berisi ponsel versi biru muda, casing khusus, dan empat lencana mobil MINI Cooper asli. Edisi terbatas Meizu 18 ini dijual dengan harga ¥ 3899 ($ 610 USD) atau setara dengan Rp 8.735.000 dan sudah tersedia untuk dibeli.

Meizu 18 memiliki layar Super AMOLED QHD+ 6,2 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan lubang punch di tengah. Ada prosesor Snapdragon 888 yang mendukungnya dan dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB.

Ada tiga kamera di bagian belakang perangkat kamera utama 64MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera sudut ultrawide 16MP. Ponsel ini juga memiliki kamera depan 20MP, pemindai sidik jari ultrasonik dalam layar, dan baterai 4000mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel cepat 36W.

Meizu 18 Master Challenge Limited Edition tersedia untuk dibeli di toko resmi resmi Meizu Tmall.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru