Rumour

Jelang Peluncuran, Varian Warna Series Oppo Reno6 Bocor

Jakarta, Selular.ID – Setelah kemarin tanggal peluncuran dari series Oppo Reno6 bocor, hari ini giliran warna dari perangkat anyar tersebut yang terendus. Situs pengecer Cina seperti Suning dan JD.com telah mendaftarkan Reno6 5G, Reno6 Pro 5G, dan Reno6 Pro+ 5G untuk reservasi. Daftar tersebut sekaligus membawa render resmi dan spesifikasi utama dari trio Reno6.

Render resmi itu memaparkan bahwa Reno6 dan Reno6 Pro akan hadir dalam tiga varian warna seperti Summer Harumi, Galaxy Dream, dan Night Sea. Soal bodi, untuk Reno6 dan Reno6 Pro mengusung desain belakang yang identik karena memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang dengan tiga lensa berukuran besar, kamera yang lebih kecil, dan lampu kilat LED. Kemudian untuk Reno6, ia  memiliki layar datar, sedangkan layar Reno6 Pro memiliki tepi melengkung.

Baca juga :  Rumor: Huawei Bakal Hadirkan Laptop Anyar yang Didukung Aplikasi Android

Di sisi lain, Reno6 Pro+ 5G juga mengusung layar dengan tepi melengkung. Pengaturan quad camera nya memiliki pengaturan yang sedikit berbeda. Kemungkinan akan tiba dalam edisi warna Summer Harumi dan Moon Sea. Ketiga handset tersebut diharapkan tiba dengan dua opsi ruang penyimpanan yakni RAM 8GB + penyimpanan 128GB, serta RAM 12GB + penyimpanan 256GB edisi di Cina.

Baca juga:Lolos TKDN, Oppo Reno6 Siap Mendarat di Indonesia?

Soal spesifikasi lainnya, berdasarkan bocoran sebelumnya, series Reno6 bakal hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci, sedangkan Reno6 Pro dan Reno6 Pro+ memiliki layar AMOLED 6,55 inci. Gawai ini kemungkinan besar mendukung kecepatan refresh 90Hz dan resolusi Full HD+.

Baca juga :  Tips Mudah Bikin Konten Podcast Pakai Smartphone

Sementara untuk Reno6, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro+ dapat ditenagai oleh chipset Dimensity 900, Dimensity 1200, dan Snapdragon 870. Ponsel ini juga kemungkinan bakal mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Tonton juga video di bawah ini:

About the author

Amara Marthiara