spot_img
BerandaSmartphoneJelang Peluncuran Camon Series, Tecno Gandeng Aktor Chris Evans  

Jelang Peluncuran Camon Series, Tecno Gandeng Aktor Chris Evans  

-

Jakarta, Selular.ID – Tecno Mobile sebagai brand ponsel baru tentu butuh upaya keras untuk merebut hati sekaligus kepercayaan konsumen. Terlebih mereka akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Camon series pada 6 Mei mendatang.

Salah satu strategi yang diambil Tecno yaitu mengandeng aktor terkenal internasional Chris Evans sebagai duta mereknya, yang dikenal karena perannya sebagai Captain America dalam serial film Marvel Universe.

Stephen Ha, selaku General Manager Tecno Mobile, menjelaskan memang perusahaan tengah berkomitmen untuk terus memberikan akses teknologi terbaru kepada setiap orang, memungkinkan konsumen untuk melampaui batasan mereka saat ini. “Bekerja sama dengan si karismatik Chris Evans pun sejalan  dengan Tecno, khususnya dengan filosofi merek ‘Stop at Nothing’ yang hadir untuk menginspirasi orang agar selalu berjiwa muda dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan,”Kata Stephen, Rabu (5/5).

Menurut Tecno, Chris Evans mewujudkan moto berjiwa muda dan mengejar keunggulan. “Kemitraan ini juga meningkatkan jejak global berkelanjutan dari Tecno serta akan membantu menyoroti berbagai desain produk yang kian ditingkatkan, semakin modis, energik, dan terus-menerus menjadi pelopor. Saya sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberi kami peluang untuk tumbuh bersama pelanggan setia dan juga memberikan kemungkinan untuk dapat melangkah lebih jauh terhadap brand secara global,” lanjutnya.

Sekedar informasi, kemitraan dengan Tecno dengan Chris Evans adalah pencapaian lain bagi Tecno setelah dengan Manchester City Football Club, dan ini merupakan bagian dari strategi peningkatan merek global Tecno yang bertujuan untuk membuka teknologi kontemporer terbaik dalam desain artistik, menunjukkan penguasaannya dalam melayani konsumen generasi muda melalui inovasi nan canggih.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru