spot_img
BerandaNewsRumourInstagram Akan Izinkan Posting dari Desktop atau Laptop

Instagram Akan Izinkan Posting dari Desktop atau Laptop

-

Jakarta, Selular.ID – Menurut tweet dari pengembang dan keterangan rahasia Alessandro Paluzzi, Instagram sedang mengupayakan cara untuk memungkinkan pengguna membuat postingan dari browser desktop atau laptop.

Fitur tersebut dilaporkan sedang diuji secara internal dan satu-satunya cara untuk membuat postingan Instagram saat ini adalah melalui aplikasi atau solusi yang dapat muncul di browser desktop seperti Chrome. Ini kebetulan menjadi salah satu fitur Instagram yang paling banyak diminta.

Paluzzi merilis beberapa gambar yang menunjukkan seperti apa fitur baru saat ini dalam pengujian meskipun kami harus menunjukkan bahwa mungkin ada perubahan yang dibuat oleh Instagram sebelum fitur baru diluncurkan sepenuhnya.

Membuat postingan dari desktop di Instagram tampaknya mirip dengan cara membuat postingan menggunakan aplikasi Instagram. Mirip dengan aplikasi, ada tombol di bagian atas Tampilan Desktop (ikon “+” di dalam kotak bulat) yang memungkinkan Anda membuat kiriman dari layar desktop atau laptop.

Pengguna desktop akan bisa menyeret-dan-melepaskan gambar dan video dan mereka juga akan memiliki akses ke editor dengan dukungan untuk pemangkasan dan filter. Keterangan dan lokasi dapat ditambahkan ke foto dan orang dalam gambar dapat diberi tag. Dalam pengaturan lanjutan, tampaknya pengguna bisa menonaktifkan komentar.

Baca juga :  Menilik Keunggulan Chipset Exynos 2200 yang Akan Datang
Baca juga :  Samsung Galaxy A73 Bakal Pakai Kamera 108 MP

Paluzzi belum memberikan tanggal kapan Instagram akan meluncurkan ini. Tentu saja kita berharap fitur baru ini akan diumumkan dalam waktu dekat.

spot_img

Artikel Terbaru