Beranda News Infinix Note 10 Pro Rilis Pekan Depan

Infinix Note 10 Pro Rilis Pekan Depan

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone teranyar Infinixx Note 10 Pro dikabarkan bakal segera mendarat di Pakistan pada 13 Mei 2021. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perusahaan dengan disertai bocoran desain dari Note 10 Pro melalui render dan pengambilan gambar langsung yang terpampang di poster yang sudah beredar.

Pada situs resmi Infinix Pakistan, terungkap bahwa Infinix Note 10 Pro bakal tersedia dalam dua edisi warna, salah satunya yang sudah bocor yakni varian berwarna hitam. Untuk varian berwarna hitam sendiri, ia memiliki desain dua warna, dan model lainnya memiliki daya tarik gradien biru.

Sementara itu, dikatakan bahwa Panel belakang ponsel memiliki beberapa kamera yang ditempatkan di dalam modul berbentuk persegi panjang. Kemudian pada tepi kanan perangkat memiliki pembaca sidik jari, sedangkan tepi bawah perangkat memiliki kisi-kisi speaker, port USB-C, dan jack audio 3,5mm.

Selain itu, situs resmi tersebut menyatakan bahwa itu akan diumumkan pada 13 Mei 2021 dengan jadwal pre-ordernya akan berlangsung pada 16 Mei 2021, diikuti oleh penjualan serentak pada 18 Mei 2021.

Baca juga:Rekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

Terkait spesifikasi lainnya, Infinix Note 10 Pro dikatakan akan mengusung layar 6,9 inci di bagian depan. Panel IPS diharapkan memiliki desain lubang-lubang dan kemungkinan membawa dukungan untuk kecepatan refresh 90Hz.

Selain itu, chipset Helio G95 dikabarkan akan memberi daya pada Note 10 Pro bersama dengan RAM 8 GB. Perangkat ini kemungkinan bakal mengemas baterai 5.000mAh, yang dapat membawa dukungan untuk pengisian cepat.

Untuk fotografi, kemungkinan ponsel cerdas ini bakal dilengkapi kamera utama 64MP di bagian belakang, serta kamera selfie 16MP.

Spesifikasi lain dari Note 10 Pro masih tersembunyi. Jadi, kita pantau aja terus terkait beberapa bocoran lainnya sampai waktu peluncuran tiba.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru