spot_img
BerandaAksesorisHisense Touch Ditopang Prosesor Octa Core 1.8GHz

Hisense Touch Ditopang Prosesor Octa Core 1.8GHz

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone telah menggantikan sebagian besar perangkat pemutar musik, karena anda bisa mendapatkan ponsel murah sekaligus menggunakannya sebagai pemutar musik. Namun menurut Hisense, masih ada pasar untuk pemutar musik mandiri, dan Hisense Touch terbaru mungkin membuat anda mempunyai perangkat ganda untuk memutar musik.

Sudah tersedia di China, pemutar musik mengemas layar e-ink 5,84 inci untuk masa pakai baterai yang lebih lama dan pengalaman membaca yang lebih nyaman. Layarnya juga menawarkan 2.048 tingkat kecerahan dan 36 tingkat suhu warna.

Untuk sisi audio, anda dapat mengharapkan speaker stereo ganda, dukungan Dirac Power Sound, ES9038 DAC, dan chip amp ES9603. Tentunya pemutar musik tersebut juga dilengkapi port 3.5mm.

Hisense Touch dilaporkan menawarkan prosesor Snapdragon octa-core 1.8GHz yang tidak disebutkan namanya yang diyakini memiliki desain 11nm, RAM 4GB, penyimpanan 128GB, baterai 3.000mAh dengan pengisian daya 18W melalui USB-C, dan Android 11. Seperti gambar di bagian atas halaman menunjukkan, pemutar musik tidak memiliki pengaturan kamera belakang, dengan bezel atas menampung kamera selfie tanpa nama.

Jika ingin memiliki Hisense Touch anda harus membayar $ 249 USD jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp 3.500.000 untuk pemutar musik, yang membuatnya lebih mahal daripada beberapa ponsel seperti Redmi Note 10 dan Poco M3. Mungkin perbandingan apel dan jeruk pada saat ini mengingat fokus musik perangkat Hisense, tampilan e-ink, dan kurangnya kemampuan seluler.

Ini juga bukan pertama kalinya melihat Hisense mencoba-coba layar e-ink, karena perusahaan tersebut memiliki sejarah panjang dalam menawarkan perangkat dengan panel e-ink. Contoh yang menonjol termasuk Hisense A2 yang menampilkan layar standar di depan dan tampilan e-ink di belakang dan Hisense A7 menampilkan panel e-ink 6,7 inci di depan. Hisense tidak cenderung menawarkan perangkat ini di luar China.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru