spot_img
BerandaAppsGoogle Rilis Gbrord Untuk WearOs

Google Rilis Gbrord Untuk WearOs

-

Jakarta, Selular.ID – Platform WearOS telah menjadi bagian ekosistem Google selama bertahun-tahun. Namun, kurangnya peminat menjadi masalah perusahaan pada sistem operasi ini.

Di tahun 2021 ini mungkin Google mulai melakukan perubahan dalam hal perangkat lunak smartwatch. Hari ini Google meluncurkan Gboard versi WearOS, aplikasi keyboard populer yang muncul di smartphone.

Ini adalah peluncuran aplikasi baru pertama untuk Wear OS dari Google dalam beberapa tahun. Yang diumumkan lewat akun resmi @wearOsbyGoogle.

Sebelum peluncuran WearOS Gboard, pengguna smartwatch harus mengandalkan “Google Keyboard”, sistem umum dengan fungsi terbatas. Seperti yang dijelaskan tweet di atas, aplikasi Gboard menghadirkan beberapa fitur baru, seperti akses cepat ke berbagai jenis masukan termasuk suara, saran yang lebih baik, koreksi otomatis yang lebih baik, dan dukungan multi bahasa.

Google mengatakan peluncuran ini akan terjadi dalam beberapa hari mendatang, jika anda memiliki smartwatch ini maka anda akan menerima aplikasi WearOS Gbrord dalam waktu dekat.

Google mengisyaratkan bahwa akan ada lebih banyak berita WearOS yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini. Pengguna sepenuhnya berharap untuk melihat setidaknya beberapa berita yang dapat dikenakan dari iterasi Google I/O 2021, yang hanya tinggal dua minggu lagi.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru