Beranda News Rumour Realme Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Seri C Sekaligus Di India

Realme Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Seri C Sekaligus Di India

-

Jakarta, Selular.ID – Realme baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme 8 dan Realme 8 Pro di India, beberapa hari lalu. Tak henti sampai situ, baru-baru ini beredar kabar yang mengungkapkan bahwa merk smartphone asal Cina itu bakal merilis tiga ponsel anyar sekaligus di India dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut dibocorkan melalui laman Twitter milik Mukul Sharma dengan username @stufflistings.

Mukul membocorkan dalam cuitan Twitternya bahwa Realme akan segera meluncurkan tiga smartphone Seri C sekaligus pada awal April di India. Sayangnya, tanggal pasti peluncuran tersebut tak ia sampaikan.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, Mukul Sharma juga mengunggah sebuah poster promosi untuk smartphone Realme Seri C yang diprediksi bakal hadir di India. Dalam gambar tersebut, terlihat jelas aktor asal India, Salman Khan, yang sedang memegang ponsel Realme C20.

Baca juga:Realme Resmikan Lima Gerai Terbarunya Di Indonesia

Poster tersebut mengisyaratkan bahwa dua perangkat lainnya yang akan diluncurkan bisa jadi adalah Realme C21 dan Realme C25, yang baru rilis di Indonesia dan Malaysia pada bulan lalu.

Sekedar informasi, handset Seri C merupakan merk terlaris dari Realme. Smartphone entry-level hingga budget ini dikenal menawarkan layar besar dan baterai besar. Untuk Realme C20 sendiri, ia memulai debut globalnya di Vietnam pada akhir Januari kemarin.

Seri C terkenal karena menawarkan smartphone baterai besar dengan harga terjangkau. C25 hadir dengan baterai 6000 mAh dan pengisian cepat sebesar 18W. Sedangkan untuk C21 dan C20, ia mengemas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 10W.

Artikel Terbaru