Beranda Smartphone Kapastias Baterai Perangkat Lipat Samsung Terbaru Terkuak!

Kapastias Baterai Perangkat Lipat Samsung Terbaru Terkuak!

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung akan merilis sepasang perangkat lipat baru akrhir tahun ini sebagai penerus Galaxy Z Fold 2 dan Z Flip. Kabar dua perangkat lipat teranyar itu memang tengah santer terdengan, dan juga menjadi pertanda juga semkain dekan waktu peluncurannya.

Kabar terbaru yang beredar ini juga menjadi penting untuk diketahui jika Z Flip ini menggunakan baterai ganda yang sudah mendapat sertifikasi dari Safety Korea, 3C, dan agensi DEKRA.

Dari sertifikasi itu terpampang jika jajaran lipat Z memiliki desain baterai ganda yang terlihat melalui gambar yang membawa nomor model EB-BF711ABY (2.370 mAh) dan EB-BF712ABY (903mAh).

Dari gambar itu, total kapasitas daya yang dikantongi mencapai 3.300mAh yang cocok dengan Z flip asli dan Z Flip 5G. Berdasarkan info ini tentu Anda dapat berasumsi, Samsung akan menempatkan sel baterai yang lebih besar di bagian bawah perangkat sedangkan yang lebih kecil akan berada di bagian atas.

Kapastias baterai di perangkat ponsel lipat terbaru Samsung ini tentu menjadi catatan penting guna menunjang kemampuan secara keseluruhan spesifikasi yang dibawanya.

Berdasarkan kabar yang beredar, penerus Z Flip diyakini mengusung nomor model SM-F711 menawarkan layar AMOELD 120Hz dan bingkai yang lebih sempit. Selain itu, tentu para konsumen berharap jika perangkat ponsel lipat ini membawa speaker stereo dan opsi penyimpanan 128GB / 256GB. Peningkatan chipset dan kamera dipastikan bakal meningkat, meskipun sejauh ini belum ada info yang dapat diandalkan tentang komponen tersebut.

Artikel Terbaru