Beranda News Rumour Ini Konsep dan Desain Huawei P50

Ini Konsep dan Desain Huawei P50

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel Huawei P50 bocor dalam gambar berkualitas tinggi. Render diberikan oleh akun Waqar Khan. Saat ini, bocoran itu terkait dengan seperti apa bentuk Huawei P50.

Seperti dilaporkan Giz China, berdasarkan informasi dan bocoran yang ada saat ini, Waqar memperlihatkan seperti apa bentuk Huawei P50 tersebut.

Salah satu yang tampak jelas adalah bodi seri P50 standar. Huawei P50 mengusung konsep panel datar ketimbang menggunakan layar melengkung seperti varian Pro-nya.

Sementara itu di bagian belakang, tampak dua kamera modul berukuran besar yang menjadi tempat perusahaan meletakkan dua kamera di masing-masing modul kamera Huawei P50.

Disebutkan, Huawei P50 akan mengusung konfigurasi kamera wide angle, ultrawide, dan telephoto (non-periscope). Sedangkan seri Huawei P50 Pro, perusahaan menyematkan kamera wide, periscope, dan ultrawide. Sementara itu, P50 Plus akan memakai lensa wide, ultrawide, telephoto, dan periscope dan 3D ToF.

Huawei P50 Pro dan Pro Plus diyakini bakal menggunakan sensor pertama di dunia berukuran 1 inci, yaitu Sony IMX800.

Huawei P50 diperkirakan akan hadir dalam empat pilihan warna, yaitu white, black, blue, dan beige.

Sebelumnya dikabarkan perilisan seri Huawei P50 mungkin akan tertunda lagi. Diyakini bahwa Huawei awalnya merencanakan akhir Maret di mana mereka akan mengumumkan rilis HarmonyOS 2.0.

Rumor kehadiran P50 dengan sistem operasi baru Huawei yaitu HarmonyOS juga akan hadir dengan versi terbaru. HarmonyOS 2.0 akan hadir di bulan yang sama dengan Huawai P50, yang mungkin ditunggu oleh banyak orang.

Baca Juga:Peluncuran Huawei P50 Diundur?

Namun, peluncuran ponsel ditunda hingga Juni, menurut info yang belum dikonfirmasi dan perusahaan tidak ingin menahan rilis OS pengganti Androidnya. Jadi, Huawei secara resmi mengonfirmasi bahwa HarmonyOS akan hadir pada bulan April.

Sedangkan untuk seri P50, pengguna Weibo mengklaim bahwa tanggal peluncuran baru telah ditetapkan untuk bulai Mei.

Artikel Terbaru