BerandaNewsRumourHuawei Wireless Mouse GT Bakal Support Wireless Charging

Huawei Wireless Mouse GT Bakal Support Wireless Charging

-

Jakarta, Selular.ID – Usai badai besar yang diterpa Huawei lantaran kecaman dari AS, Huawei memang sudah seharusnya berporos ke bisnis lain demi mempertahankan pasarnya. Salah satu yang dilakukan raksasa Cina itu yakni menjadikan komputer dan perangkat terkait sebagai area yang saat ini juga menjadi fokus perusahaan.

Perusahaan sudah menjual monitor dan keyboardnya sendiri, dan sekarang kemungkinan juga akan mulai menjual mouse gaming yang mendukung pengisian nirkabel. Pasalnya, mouse Huawei telah terdaftar di database Wireless Power Consortium. Seperti yang dilaporkan Gizmochina kemarin, Kamis (30/4/2021).

Menurut daftar itu, perangkat input tersebut bernama Huawei Wireless Mouse GT dan memiliki nomor model AD21. Gambar terlampir juga menunjukkan bahwa mouse memiliki lapisan matte hitam dan desain yang mirip dengan mouse gaming.

 

Baca juga:Huawei Bakal Luncurkan Satelit Uji Guna Verifikasi Teknologi 6G

Terdapat juga roda gulir di tengah bersama dengan dua tombol. Jika dilihat dari jenis plastik yang digunakan untuk bagian-V desain, dapat disimpulkan bahwa kemungkinan mouse nantinya bakal memiliki lampu RGB.

Disisi lain, Huawei Wireless Mouse GT mendukung pengisian daya nirkabel Qi dan dapat digunakan dengan alas atau bantalan pengisi daya nirkabel Qi apa pun.

Selain itu, kendati memiliki bantalan pengisi daya nirkabel sendiri untuk ponsel, sayangnya ia tak memiliki alas mouse pengisi daya nirkabel.

Baca juga :  Ponsel Lipat Pertama Oppo Meluncur Bulan Depan?

Sebenarnya, ada pihak ke-3 yang terdaftar di Vmall. Tetapi, hanya sebagian kecil dari alas mouse yang merupakan area pengisian daya. Tentunya, kita akan mendapatkan informasi yang tepat terkait alas mouse pengisian nirkabel ketika Huawei Wireless Mouse GT resmi diumumkan.

Baca juga :  Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab S8 Bocor

Belum diketahui terkait kapan Huawei bakal mengumumkan mouse gaming ini, dan juga masih menjadi misteri terkait apakah ini bakal dirilis secara global atau tidak.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru