Beranda Devices Galaxy Book Go Akan Meluncur Dengan Harga Setingkat Chromebook

Galaxy Book Go Akan Meluncur Dengan Harga Setingkat Chromebook

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung sedang mempersiapkan peluncuran beberapa laptop yang tergabung dalam keluarga Samsung Galaxy Book Go, yaitu, Galaxy Book Pro, dan Galaxy Book Pro 360. Bocoran teranyar mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Book Go diprediksi bakal mengusung harga terjangkau.

Samsung Galaxy Book Go diprediksi akan hadir di Galaxy Unpacked 2021 pada 28 April. Berdasarkan laporan WinFuture, Book Pro akan didukung oleh CPU Intel dan bukan Qualcomm. Model 15,6 inci yang dilengkapi dengan chipset Intel i5 (1135G7) dan RAM 8GB + penyimpanan 512GB dilaporkan akan dijual seharga $1.099 atau sekira Rp15 jutaan.

Sementara varian 15,6 inci yang dilengkapi dengan prosesor Intel i7 (1165G7), RAM 16GB, dan memori 512GB akan dibandrol $1.299, sekira Rp18 jutaan.
Sedangkan untuk Galaxy Book Pro 13,3 inci yang lebih kecil, sumber tersebut telah mengungkapkan detail harga hanya untuk model Intel i7 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Varian ini akan dijual seharga $1.199, berkisar Rp17 jutaan.

Sejauh ini belum ada info harga terkait Galaxy Book Pro 360 dipastikanakan segera mengetahuinya, hingga mendekati peluncurannya.

Baca Juga:Samsung Galaxy Book Pro Series Datang Dengan Layar OLED Dan Konektivitas 5G

Perlu diketahui, laptop Windows dengan chipset buatan Qualcomm telah tersedia selama lebih dari dua tahun, tetapi model gelombang pertama mempunyai kinerja yang buruk.
Samsung nampaknya tak menyerah karena detail tentang laptop ARM Windows perusahaan berikutnya kini telah muncul. Leaker telah mengungkapkan mengenai slide presentasi internal tentang Samsung Galaxy Book Go yang beredar beberapa waktu lalu.

Perangkat setidaknya akan mempunyai dua konfigurasi perangkat keras, baik dengan layar FHD 14 inci dan Windows 10 Home Edition.Samsung Galaxy Book Go kemungkinan tidak akan mendekati kinerja MacBook berbasis M1 milik Apple, tetapi harga yang jauh lebih rendah dapat membuatnya lebih dapat diterima banyak pasar.

 

Artikel Terbaru