Beranda Devices Wearable Devices Xiaomi Mi Band 6 Siap Diperkenalkan Akhir Maret

Xiaomi Mi Band 6 Siap Diperkenalkan Akhir Maret

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi meluncurkan Mi Smart Band 5 Juli 2020 lalu, dan kini seri lanjutanya Band 6 dikabarkan telah siap diluncurkan pada 29 Maret mendatang, bertepatan dengan peluncuran smartphone seri Mi Mix dan Mi 11.

Sejauh ini Xiaomi belum membocorkan banyak tentang Mi Smart Band 6, tetapi berdasarkan klip video yang diposting oleh kepala pemasaran produk perusahaan di Twitter, menunjukkan kepada kita berbagai warna dan tampilan jam yang dapat dikenakan.

Baca juga: Xiaomi Mi Mix Terbaru Bawa Teknologi Liquid Lens!

Yang menarik perangkat ini kemungkinan akan datang dengan chip NFC, berdasarkan Informasi yang bocor sebelumnya juga mengungkapkan jika smart band ini juga akan menampilkan GPS built-in, sensor SpO2, dan 19 mode latihan baru.

Selain itu perangkat yang dapat dikenakan itu bakal dilengkapi dengan Pomodoro Timer, dan juga memungkinkan Anda mengontrol perangkat rumah pintar yang menggunakan platform Mi Home. Namun belum jelas fitur apa yang tersedia pada varian global dan China.

Baca juga: Indef: Langkah Tepat KPPU Denda Gojek Rp3,3 miliar

Secara garis besar, penampilan perangkat terbaru ini memang mirip seperti Mi Smart Band 5. Strap dan juga desain tampilan mengingatkan kita pada perangkat wearable milik Xiaomi sebelumnya itu.

Namun menurut data awal, gelang pintar Xiaomi Mi Band 6 dalam banyak hal akan lebih baik dari pada Mi Band 5 tahun lalu. Selain itu, fungsionalitas perangkat lunak akan berkembang. Termasuk, alih-alih 11 mode aktivitas, sudah ada 30 mode, termasuk yang baru yakni dance, zumba, kriket, bola basket, dan kickboxing dan lain sebagainya.

Artikel Terbaru