spot_img
BerandaNewsE-CommerceSocial Bella Hadir Dengan Aplikasi Soco Versi terbaru

Social Bella Hadir Dengan Aplikasi Soco Versi terbaru

-

Jakarta, Selular.ID – Social Bella, Beauty-tech disebut-sebut mampu bertahan di tengah tantangan pandemi yang masuk ke Indonesia sejak setahun lalu. Hal ini dibuktikan dengan permintaan akan produk perawatan diri dan kecantikan yang mencatatkan pertumbuhan positif. Secara internal, mencatatkan peningkatan transaksi di sebesar 50% dibandingkan sebelum pandemi.

CEO Social Bella John Rasjid menuturkan, “Hal ini pula yang mendorong kami untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru demi memberikan pengalaman berbelanja yang seamless dan modern bagi pecinta kecantikan tanah air.”

Untuk mengoptimalkan layanan dalam ekosistem kecantikannya. Inovasi ini salah satunya dihadirkan dengan meluncurkan versi terbaru aplikasi Soco sebagai one stop beauty app yang semakin memanjakan para beauty enthusiast dalam memenuhi kebutuhan perawatan diri dan kecantikan mereka.

Berdasarkan data internal, hingga kini pengguna Soco naik hampir 4x lipat selama dua tahun terakhir.

John menambahkan, melalui pemanfaatan teknologi Sociolla berupaya menghadirkan ekosistem kecantikan dalam genggaman yang membantu para pecinta kecantikan memenuhi kebutuhan mereka hanya dengan sentuhan jari.

Di aplikasi Soco versi terbaru, pecinta kecantikan tidak hanya dapat memberikan review dan membaca jutaan review produk dari pengguna lainnya, tetapi juga membeli produk secara online, akses langsung ke artikel rekomendasi dan video tutorial make up, hingga melakukan scan barcode produk untuk memudahkan pengalaman berbelanja di toko offline Sociolla.

Baca Juga:Edit by Sociolla Mudahkan Akses Produk Bersertifikat BPOM Di Lazada

Menurut John, dengan berfokus pada peningkatan user experience, Soco versi terbaru hadir dengan mengintegrasikan review dan shopping guna menjawab kebutuhan beauty enthusiast secara lebih aman dan personal.

“Berbagai kemudahan yang dihadirkan akan semakin memberikan kenyamanan para pelanggan untuk dapat berbelanja tanpa adanya kontak fisik secara langsung. Baik pembelian produk yang dilakukan secara online maupun langsung di gerai offline Sociolla yang kini telah tersebar di 19 toko offline Sociolla yang tersebar di 5 kota di Indonesia. Inovasi teknologi ini menjadi sangat relevan di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diterapkan oleh pemerintah saat ini,” jelas John.

Artikel Terbaru