Beranda News Poco Konfirmasi Peluncuran Global Pada 22 Maret 2021

Poco Konfirmasi Peluncuran Global Pada 22 Maret 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Poco akhirnya telah memberi tiktik terang terkait rumor peluncuran ponsel baru yang akhir-akhir ini tersebar di Internet. Perusahaan sudah menetapkan 22 Maret sebagai tanggal peluncuran untuk pasar global. Kemungkinan smartphone yang bakal diperkenalkannya yaitu Poco X3 Pro dan Poco F3 atau Poco F3 Pro.

Tanggal peluncuran tersebut dikonfirmasi oleh Poco melalui postingan di Twitter resmi Poco Global.

Dalam cuitan Twitternya, Poco mengatakan bahwa acara tersebut akan menjadi peluncuran Poco terbesar untuk tahun 2021. Dengan tagline ‘When Power Meets Speed’, poster peluncuran mencatat terkait jadwal acara peluncuran Online jatuh pada 22 Maret, pukul 20:00 GMT+8.

Acara peluncuran ini dilakukan secara langsung melalui kanal Youtube Poco Global serta juga dibagikan melalui media sosial Facebook dan Twitter Poco Global.

Baca juga:Poco X3 Pro Lolos Setifikasi NBTC

Sayangnya, Poco masih bungkam terkait penamaan ponsel anyar yang akan diperkenalkannya secara global di pekan depan ini. Namun, beberapa hari yang lalu, tech influencer Mukul Sharma mengatakan bahwa Poco membawa dua perangkat secara global dan kemungkinan besar kedua perangkat itu adalah Poco F3 atau Poco F3 Pro, dan dikatakan sebagai rebranding dari perangkat Redmi K40 di Cina. Kita tunggu saja sampai waktu peluncuran tiba.

Dalam pemberitaan terkait, Poco India juga mengonfirmasi bahwa ia akan kembali menggelar acara pada 30 Maret mendatang. Tanggal tersebut dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Poco India dengan tagline Unleash #ProFormance yang menyiratkan penggemar harus melihat debut Poco X3 Pro.

Menurut spekulasi, Poco X3 Pro akan debut dengan chipset Snapdragon 860. SoC ini diharapkan sebagai jalan tengah antara SD 855 dan SD 865 SoC bertahun-tahun yang lalu dengan semua kebocoran yang menunjukkan bahwa itu menjadi platform khusus 4G.

Artikel Terbaru