Beranda News Rumour Poco F3 Siap Meluncur, Usung Snapdragon 870

Poco F3 Siap Meluncur, Usung Snapdragon 870

-

Jakarta, Selular.ID – Poco F3 dikabarkan akan diluncurkan sekaligus diperkenalkan hari ini, 22 Maret. Hal ini diketahui dari sebuah postingan yang dikirim oleh Xiaomi Vietnam, yang tentunya bakal menjadi angin segar bagi pengemar brand ini.

Dalam bocoran itu Poco F3 mengusung tiga varian warna, salah satunya tampaknya merupakan edisi khusus karena perbedaan finishing dan pengecatannya. Lalu ponsel ini memiliki layar dengan konsep punch hole di tengah dan memiliki sudut melengkung. Dan terdapat pula formasi 3 kamera di belakang yang bertuliskan ‘48MP AI triple Camera’.

Baca juga: Pengamat: Smartfren Dan Telkomsel Berpeluang Menjadi Operator 5G Pertama di Indonesia

Menurut bocoran tersebut, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 870 di dalamnya. Ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Berdasarkan spekulasi F3 ini akan hadir dengan megusung layar AMOLED 6,67 inci, yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, resolusi FHD +, dan kecerahan puncak 1300 nits.

Kemungkinan besar akan dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Kemudian di samping kamera belakang utama dibekali lensa setajam 48MP, ada kamera sudut ultrawide 8MP, dan kamera makro 5MP. Sedangkan kamera depan diposisikan sebagai kamera selfie yang sangat bertenaga.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Infinix Terbaru 2021

Di sektor daya, F3 kabarnya dibekali baterai sebesar 4,520mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. Karena ditenagai oleh Snapdragon 870 SoC, maka bisa dipastikan jika ponsel ini hadir dengan dukungan 5G. Sedangkan spesifikasi dan fitur lainnya yang dibawa F3 ialah NFC, IR blaster, speaker stereo, dan pra-instal Android 11 dan lain sebagainya.

Artikel Terbaru