spot_img
BerandaNewsE-CommercePerdana, Qualcomm Buka 'Toko' Snapdragon di Tokopedia

Perdana, Qualcomm Buka ‘Toko’ Snapdragon di Tokopedia

-

Jakarta, Selular.ID – Qualcomm memperkenalkan halaman Snapdragon Mobile Platform di Tokopedia, pertama di Asia Tenggara. Laksana Official Store, halaman ini akan menampilkan informasi lengkap mobile platform dan daftar perangkat-perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon.

Dengan begitu, calon konsumen bisa mencari dan membeli produk-produk rekomendasi dari Official Store Original Equipment Manufacturer (OEM).

Kerja sama dengan Tokopedia menandai kolaborasi pertama Qualcomm dengan marketplace di Indonesia, untuk memberikan akses dan informasi secara langsung kepada konsumen mengenai Qualcomm dan deretan OEM favorit mereka.

Akan terdapat produk sorotan setiap bulannya, pilihan perangkat terbaik berdasarkan OEM pilihan konsumen dan berdasarkan series Snapdragon.

Sebagai contoh, halaman tersebut akan menampilkan OEM seperti Oppo dengan seri Oppo Reno5 dan Oppo Reno5 5G yang baru saja diluncurkan, dengan fitur-fitur terdepan dalam teknologi kamera, performa yang luar biasa, dan dukungan AI yang menakjubkan.

Penawaran menarik juga ditawarkan Oppo untuk menyambut peluncuran halaman Snapdragon di Tokopedia dengan diskon hingga Rp1 juta untuk pembelian perangkat Oppo yang ditenagai Snapdragon melalui halaman Snapdragon yang berlangsung hingga 7 Maret 2021.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen mendapatkan berita-berita teknologi terbaru di industri mobile, dan juga lebih banyak pilihan dari perangkat-perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon dalam satu platform,” ungkap Shannedy Ong, Senior Director of Business Development, Qualcomm International, Inc.

Baca juga :  Pemerintah Targetkan Digitalisasi 30 Juta UMKM Lokal di 2040, Ini Dia Langkah Stategisnya  

“Melalui kolaborasi ini, kami juga ingin masyarakat Indonesia dan penggemar Snapdragon dapat dengan mudah mengeskplorasi lebih lanjut tentang Snapdragon dan menemukan pilihan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon,” jelas Fransiscus Leo Chandra, Category Development and Strategic Initiatives Senior Lead Tokopedia.

“Kami gembira dapat terlibat dalam halaman Snapdragon di Tokopedia, bersamaan dengan seri Oppo Reno5 yang baru saja diluncurkan. Kolaborasi kami dengan Qualcomm Technologies akan memberikan Oppo akses lebih dekat kepada penggemar Oppo. Kami juga menawarkan diskon hingga Rp1 Juta untuk pembelian perangkat-perangkat Oppo dari halaman Tokopedia Snapdragon,” sebut Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

spot_img

Artikel Terbaru