Beranda News Nokia Bakal Gelar Konferensi Online Pada 8 April 2021

Nokia Bakal Gelar Konferensi Online Pada 8 April 2021

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global sepertinya sedang menyiapkan acara konferensi pers online terkait peluncuran produk barunya, bulan depan. Hal ini berdasarkan laporan dari sebuah poster yang terpampang di situs web resmi milik Nokia baru-baru ini.

Dalam poster tersebut, tercatat bahwa peluncuran produk baru Nokia akan diadakan secara online pada 8 April 2021 pada pukul 3 sore GMT.

Konferensi online yang bertema “Love Trust Keep” ini belum membocorkan terkait produk mana yang bakal dikenalkan oleh Nokia nantinya. Namun, ada spekulasi bahwa salah satu perangkat yang kemungkinan besar akan diluncurkan yakni Nokia G10.

Baca juga: Samsung Bayar Royalti Atas Penggunaan Video Paten Nokia

Berbicara soal Nokia G10, smartphone ini merupakan ponsel kelas menengah dan diharapkan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan di bawah skema penamaan yang dirubah. Sebelumnya, Nokia G10 juga telah menerima sertifikat di Malaysia dengan nama kode TA-1334, dan disinyalir bakal mengusung layar 6,4 inci, prosesor octa-core, serta kamera quad belakang 48 megapiksel. Spesifikasi lain dari perangkat ini yaitu dikabarkan bakal serupa dengan Nokia 5.4.

Belum dapat dipastikan terkait apakah akan ada smartphone lain yang diumumkan atau hanya satu jenis. Tetapi, masih diharapkan lebih dari satu produk bakal diluncurkan pada konferensi online mendatang. Spekulasi lain juga memungkinkan bahwa power bank bermerek Nokia yang beredar belakangan ini akan diumumkan pada hari itu juga. Kita lihat saja nanti pada saat konferensi online tersebut digelar.

Tonton juga video dibawah ini:

Artikel Terbaru