Beranda News Rumour Beredar Bocoran Asus ZenFone 8 Series

Beredar Bocoran Asus ZenFone 8 Series

-

Jakarta, Selular.ID – Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) dikabarkan telah menyetujui perangkat baru, ZS590KS dan ZS672KS yang disebut-sebut adalah seri ponsel Asus.

Ponsel Asus baru dengan nomor ZS672KS kemungkinan akan diluncurkan sebagai smartphone seri ZenFone 8.

Dan beberapa informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut terungkap. Dilaporkan Gadget Ndtv, bahwa smartphone ZS590KS (dengan nama sandi Sake) ditenagai oleh Snapdragon 888. Nomor model layarnya adalah AMS592YP01.

Pemeriksaan latar belakang tentang layar ini mengungkapkan bahwa itu adalah panel OLED 5,9 inci. Resolusi layar perangkat ini tidak diketahui, tetapi bocoran tersebut menyebutkan bahwa ia membawa dukungan untuk kecepatan refresh 120Hz.

Mempertimbangkan ukuran layar, berspekulasi bahwa perangkat ini dapat memecahkan penutup sebagai ZenFone 8 Mini. Smartphone ini diharapkan untuk menampilkan kamera Sony IMX686 64 MP dan Sony IMX663.

Handset ini akan menggunakan kamera depan 24 MP OmniVision QV24B1Q dan pengaturan tiga kamera belakang memiliki kamera Sony IMX686 64 MP, lensa Sony IMX363 12 megapiksel, dan lensa OV08A 8 MP.

Sebumnya Asus resmi menghadirkan duo Zenfone 7 Series. Kendati bukan kategori ponsel gaming, versi Pro menggunakan chipset Snapdragon 865+ yang sama dengan ROG Phone 3.

Baca Juga:Usung Kamera Flip, Asus Zenfone 7 Pro Dijual Rp14 Juta

Seperti model-model sebelumnya, Zenfone Series memang dirancang serba bisa dan terbaik dalam segala hal, meskipun fokusnya tetap pada kamera.

Asus meningkatkan kamera flip-up dari ponsel tahun lalu, pertama dengan menambahkan kamera telefoto, kedua dengan meningkatkan mekanisme flip-up itu sendiri. Sekarang menggunakan motor lebih kecil yang memiliki lebih dari dua kali lipat torsi.

Dan sejauh ini Asus belum memberikan penjelasan apapun terkait seri baru, semua ini baru sebatas rumor belaka sehingga belum bisa dipastikan kebenaran.

Artikel Terbaru