Beranda Games Among Us New Airship Map Rilis 31 Maret 2021

Among Us New Airship Map Rilis 31 Maret 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Fitur terbaru dari game Among Us yang dinamai Airship Map bakal segera diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2021, dan tersedia sebagai bagian dari pembaruan gratis yang akan datang ke game deduksi sosial yang populer. Bocoran tanggal ini dibagikan melalui laman Twitter resmi AmongUsGame.

Pengembang InnerSloth mengatakan bahwa Among Us New Airship map ini merupakan fitur yang terbesar dari game ini, dengan tugas baru dan kemampuan guna memilih ruangan mana yang dimulai pemain.

Pembaruan anyar juga akan menambahkan apa yang disebut InnerSloth bahwa ini dibuat sebagai sistem akun awal untuk membantu moderasi. Akun telah bekerja untuk sementara waktu, dan InnerSloth ingin memastikan dengan cara meluangkan waktu untuk menerapkannya secara bijaksana. Hal ini berdasarkan laporan dari sebuah posting blog.

“Sistem moderasi yang tepat adalah sistem yang sangat sulit dan memakan waktu. Sehingga ini tidak semudah hanya memiliki tombol ‘laporkan’ dan memiliki algoritme yang melarang seseorang setelah sejumlah laporan.” kata InnerSloth.

Tetapi yang paling penting, kemungkinan InnerSloth juga menggoda penggemar dengan rumor tentang akan adanya topi gratis baru dalam pembaruan. Kita lihat saja nanti.

Baca juga: Tanpa Konsol Tambahan, Sharp Gandeng Telkom Luncurkan Smart TV Game Streaming

Sekedar mengingatkan, Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, tetapi baru meledak tahun lalu ketika orang-orang beralih ke game tersebut selama mengisi kekosongan waktu dikala pandemi Covid-19.

Pada bulan November tahun lalu, dilaporkan bahwa jumlah orang yang memainkan game ini yaitu menginjak sekitar setengah miliar orang.

Dikarenakan game ini menjadi sangat viral, hal ini yang membuat pengembang InnerSloth membatalkan sekuel yang sedang direncanakannya, dan memilih fokus terlebih dahulu pada game ini.

Untuk saat ini, game ini tersedia untuk PC, iOS, Android, dan Switch, dengan port Xbox yang akan segera diluncurkan tahun ini.

Artikel Terbaru