Beranda Apps Tips Jitu Mengakses Aplikasi GoPlay

Tips Jitu Mengakses Aplikasi GoPlay

-

Jakarta, Selular.ID – GoPlay merupakan salah satu  layanan streaming dan download untuk film dan serial berbentuk Video-on-Demand, yang merupakan bagian dari perusahaan teknologi Gojek. Layanan ini menyajikan konten  lokal unik dan berkualitas bagi pengguna Gojek untuk menikmati film hingga serial dengan lebih mudah dimanapun dan kapanpun.

Bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay memiliki misi mengoptimalkan industri film di Indonesia dengan menyediakan akses dan wadah bagi sineas serta konten kreator nasional untuk memperkenalkan karya-karya ke pasar yang lebih luas.

Baca juga: GoPlay Hadirkan Serial Original Baru Karya Archie Hekagery

Layanan GoPlay bekerja sama dengan berbagai rumah produksi tanah air yang memiliki rekam jejak sangat baik dalam pembuatan film-film berkualitas, maka dari itu tak perlu diragukan lagi karya-karya yang dikeluarkan oleh platform besutan Gojek ini.

Selain menyediakan berbagai konten eksklusif dan unik dari konten lokal hasil karya GoPlay Original, GoPlay juga menyediakan konten eksklusif lainnya untuk pengguna Gojek dan masyarakat luas. GoPlay sendiri  telah menghadirkan berbagai konten berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia seperti Saiyo Sakato, Tunnel, Gossip Girl Indonesia, Bukan Keluarga Biasa, Ku lari ke Pantai, 27 Steps of May, Filosofi Kopi The Series, dan lain sebagainya. Aplikasi GoPlay tersedia untuk diunduh di Android dan iOS melalui website www.goplay.co.id.

Untuk lebih memudahkan dalam menggunakan layanan streaming GoPlay, berikut ini penulis uraikan cara mengakses platform GoPlay agar dapat dijadikan opsi hiburan ketika sedang jenuh melakukan Work From Home (WFH) ataupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Cara Mengakses Aplikasi GoPlay

1.Install Aplikasi GoPlay

Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu menginstall aplikasi GoPlay. Aplikasi ini bisa diinstal melalui Play Store bagi pengguna Android dan melalui App Store bagi penggua iOS.

2. Setelah install, pilih cara berlangganan untuk dapat mengakses GoPlay. Ada dua cara untuk mengaksesnya, yaitu :

  • Cara Pertama :

Cukup buka www.goplay.co.id, setelah itu pengguna Gojek dapat mengakses GoPlay selama dua minggu dengan harga Rp29.000. Untuk harga paketan selama dua minggu, kebetulan saat ini sedang ada potongan harga dari harga normalnya seharga Rp60.000.

Tersedia juga paketan harga selama satu bulan dengan harga Rp89.000, dan saat ini sedang ada potongan harga menjadi Rp45.000.

Sebagai informasi tambahan, dalam menyambut kehadiran Serial Original GoPlay bertakjuk Mama Mama Milenial, GoPlay memberikan promo berlangganan dengan harga spesial senilai Rp10.000/bulan akses sepuasnya khusus untuk konten-konten SVOD GoPlay dalam periode 14 hingga 28 Februari 2021. Penawaran ini akan tersedia untuk semua Gojek user dengan membeli akses GoPlay di website tanpa promo code khusus.

  • Cara kedua :

Cara kedua ini cocok untuk kamu yang rajin pesan makanan lewat GoFood, atau kirim-kirim hadiah melalui GoSend. GoPlay juga dapat diakses bersamaan dengan layanan Gojek lainnya seperti GoSend, GoTix, GoFood Plus, dan GoCar.

Caranya pun cukup mudah, cukup dengan buka aplikasi Gojek di halaman Promotion, kemudian klik Subscription. Pengguna Gojek dapat menikmati harga GoPlay mulai dari harga Rp15.000.

3. Cara menonton serial film di GoPlay

Selanjutnya, berikut ini adalah cara menikmati Serial Film di GoPlay :

  1. Buka aplikasi GoPlay pada smartphone
  2. Pada laman utama beranda akan muncul beberapa rekomendasi kategori film dari GoPlay yang bisa dipilih
  3. Jika ingin mencari film sesuai selera, maka tap “Cari”, kemudian ketik judul film yang ingin ditonton
  4. Jika ingin melihat informasi ataupun sinopsis mengenai film tersebut, cukup dengan klik poster film yang ingin dituju
  5. Pengguna bisa mengunduh film dengan tap tombol download
  6. Tap “Mulai Nonton” jika ingin melakukan streaming.

 

Artikel Terbaru