Rumour Smartphone

Seperti Ini Prediksi Desain iPhone SE 3

Jakarta, Selular.ID – Beberapa leaker berhasil membocorkan konsep render dari iPhone SE 3. Dalam bocoran itu disebutkan, Apple iPhone SE berikutnya dapat terlihat relatif modern dengan bezel minimal.

Seperti dilaporkan Gizmochina, render menampilkan perangkat membawa layar punch hole bersama dengan bezel cukup tipis. Di bagian belakang, iPhone SE 3 memiliki kamera tunggal, bersama dengan lampu flash LED.

Penampakan itu mirip dengan iPhone SE dan iPhone SE (2020). Meski begitu, render tidak menampilkan tombol Home milik generasi pendahulunya. iPhone SE 3 diprediki membawa panel LCD 5,4 inci beresolusi tinggi. Sensor kamera belakang diharapkan memiliki resolusi 12 MP bersama dengan lensa f/ 1.6, mirip iPhone 12 mini.

Baca juga :  Samsung Galaxy S21 FE Bakal Ditenagai Chipset Exynos 2100

Perangkat diprediksi membawa chipset Apple A14 Bionic yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Tersedia tiga varian memori internal termasuk 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Selain itu, iPhone SE 3 akan mempertahankan fitur Touch ID melalui pemindai sidik jari yang terintegrasi di dalam tombol daya.

Ada indikasi bahwa Apple dapat mengumumkan iPhone SE generasi ketiganya dalam beberapa bulan, jika rumor tersebut sedang dipertimbangkan. iPhone SE 3 diharapkan debut pada April 2021 mendatang.

Baca Juga:Mendekati Peluncuran Spesifikasi dan Harga iPhone SE Plus Terkuak

Selain versi SE, terdapat bocoran mengenai iPhone 12S Pro. Model Pro yang anyar nampaknya memiliki poni lebih tipis, dengan sasis yang mirip dengan iPhone 12 Pro.

Baca juga :  Fitur Baru yang Diusung iOS 15 dan iPadOS 15

Smartphone baru ini ini diprediksi mempertahankan layar OLED 6,1 inci, namun diharapkan membawa refresh rate 120 Hz.LetsGoDigital berspekulasi bahwa terdapat kemungkinan perangkat mempunyai sensor sidik jari Touch ID di dalam layar. Analis dan leaker Ming-Chi Kuo baru-baru ini mengungkapkan bahwa dua model Pro anyar dalam jajaran iPhone 2021 akan datang lensa ultrawide yang ditingkatkan.

About the author

Yuni Riadi