Beranda News Rumour Rumor: Moto Bakal Rilis Jam Tangan Pintar Mulai Juni Mendatang

Rumor: Moto Bakal Rilis Jam Tangan Pintar Mulai Juni Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Pada tahun 2019 silam, jam tangan pintar Moto 360 Motorola dihidupkan kembali oleh perusahaan pihak ketiga bernama eBuyNow. Moto 360 baru menampilkan putaran dial seperti Moto 360 asli yang pertama kali dirilis pada tahun 2014.

Saat ini, eBuyNow dilaporkan akan meluncurkan tiga jam tangan pintar Moto baru akhir tahun ini. Seorang pengguna Twitter bernama Felipe Berhau, yang menyebut dirinya kolektor dan penggemar Motorola terbesar di dunia, membeberkan beberapa bocoran dalam sebuah cuitan di laman twitternya terkait arloji baru yang disinyalir merupakan bagian dari presentasi PDF yang ia temukan secara online.

Salah satu jam tangan pintar barunya yang akan hadir diprediksi bakal menjadi suatu yang menarik bagi merek Moto karena akan memiliki dial persegi.

Tampilan jam tangan pintar terbaru dari Moto disinyalir memiliki kemiripan dengan Apple Watch kecuali tombol di samping perangkat.

Moto Watch One dan Moto G Smartwatch sama-sama kembali ke desain melingkar 360 derajat yang terdapat pada penunjuk waktu Moto 360 versi sebelumnya.

Moto Watch One lebih menyukai desain klasik sedangkan Moto G Smartwatch akan menampilkan tampilan yang lebih sporty.

Baca juga: Motorola Moto E6i Dirilis dengan Android Go

Moto G Smartwatch tampaknya akan diperkenalkan lebih dulu, yakni pada bulan Juni tahun ini, sedangkan Moto Watch dan Moto Watch One akan diluncurkan pada bulan berikutnya, yakni pada Juli 2021.

Ketiganya diharapkan berjalan di Wear OS dan dapat didukung oleh chip Snapdragon Wear 4100. Sebagai informasi tambahan, Moto 360 yang saat ini tersedia, memiliki fitur layar AMOLED 1,2 inci dengan dilindungi oleh Gorilla Glass 3, fungsionalitas selalu aktif, serta dilengkapi dengan penyimpanan 8GB, dan memori 1GB.

Selain itu, Mito 360 dilengkapi dengan monitor detak jantung, Google Pay, GPS, dukungan untuk interaksi Google Assistant, dan baterai 355mAh.

Artikel Terbaru