Beranda News Rumour iPhone 13 Pro Akan Tampil Dengan Kamera Ultra Wide

iPhone 13 Pro Akan Tampil Dengan Kamera Ultra Wide

-

Jakarta, Selular.ID – iPhone generasi mendatang tampaknya akan membawa peningkatan dari sebelumnya. laporan sebelumnya dari DigiTimes, mengklaim bahwa iPhone 13 yang akan datang dapat menggunakan desain Notch yang lebih kecil. Hal ini karena Apple memperkenalkan sistem ID Wajah yang didesain ulang.

laporan terbaru mengenai iPhone 13 kembali datang, disebut-sebut iPhone 13 akan hadir dengan lensa ultra wide dengan aperture f/1.8. Lensa ini dapat memberikan kemampuan fotografi lebih baik di kondisi cahaya rendah.

Tampilam lensa kamera Ultra Wide yang ditingkatkan dengan aperture ƒ / 1.8 yang lebih lebar, dibandingkan dengan ƒ / 2.4 pada model iPhone 12, hal tersebut diungkapkan analis Barclays Blayne Curtis dan Thomas O’Malley dalam catatan investor yang dibagikan MacRumors.

Dalam catatan investor dengan TF International Securities pada bulan November, analis Apple Ming-Chi Kuo juga mengklaim bahwa lensa ultra wide akan ditingkatkan ke aperture ƒ / 1.8, tetapi hanya pada model iPhone 13 Pro, jadi ada informasi yang saling bertentangan mengenai tepatnya. berapa banyak model yang akan mendapatkan peningkatan lensa.

Kuo mengharapkan lensa ultra wide yang ditingkatkan untuk memperluas ke seluruh jajaran unggulan iPhone di paruh kedua tahun 2022.

Seperti dijelaskan dalam catatan, apertur yang lebih lebar akan memungkinkan lebih banyak cahaya melewati lensa, dengan perpindahan dari bukaan ƒ / 2.4 ke ƒ / 1.8 kemungkinan besar akan menghasilkan kinerja cahaya rendah yang meningkat secara signifikan saat memotret dalam mode Ultra Wide pada model iPhone 13.

Barclays juga mengklaim bahwa lensa Telefoto iPhone 12 Pro Max yang ditingkatkan akan diperluas ke standar iPhone 13 Pro, dengan panjang fokus 65mm dan aperture ƒ / 2.2.

Baca Juga:iPhone 13 Pro Gunakan Panel Layar 120Hz Milik Samsung

Apple diharapkan tetap menggunakan ukuran layar dan pengaturan kamera yang sama untuk jajaran iPhone 13, termasuk model 5,4 inci dan 6,1 inci dengan kamera lensa ganda dan model 6,1 inci dan 6,7 inci dengan kamera tiga lensa. Fitur kamera lain yang dikabarkan termasuk perluasan Pemindai LiDAR dan stabilisasi gambar sensor-shift ke lebih banyak model.

Jajaran iPhone 13 diprediksi hadir pada September 2021 mendatang. Apple sendiri belum buka mulut sama sekali soal kehadiran maupun spesifikasi iPhone masa depannya.

Artikel Terbaru