Beranda Smartphone Infinix Resmi Luncurkan Hot 10 Play di Indonesia

Infinix Resmi Luncurkan Hot 10 Play di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Melalui live streaming di kanal Youtube, Selasa (9/2/2021), Infinix Indonesia resmi meluncurkan Hot 10 Play. Ponsel terbaru ini diperuntukkan bagi pengguna yang sehari-harinya selalu melakukan aktivitas online. Ajang peluncuran Hot 10 Play ini juga disiarkan secara langsung di Facebook resmi Infinix dan Lazada Indonesia.

Fitur utama yang diusung Infinix kali ini terdapat pada daya tahan baterainya. Menggunakan kapasitas jumbo 6000mAh, pengguna tak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai setiap melakukan aktivitas online sehari-hari.

Soal kualitas kameranya pun tak perlu diragukan. Hot 10 Play hadir dengan kamera belakang 13MP AI Dual Rear Camera, serta kamera depan yang mengusung sensor 8MP yang sudah mumpuni untuk aktivitas virtual tatap muka yang saat ini sedang marak digunakan.

Baca juga: Infinix Smart HD 2021 Diumumkan

Selain itu, ponsel ini dibekali dengan layar 6.82 inci Cinematic Display, cocok bagi kreator konten.

Infinix Hot 10 Play juga dilengkapi dengan fitur face Unlock serta finger print. Posisi finger print berada di belakang layar ponsel dengan kecepatan yang tak usah diragukan.

Spesifikasi lainnya yaitu, Hot 10 Play memboyong performa Helio G25 Smooth Game Playing serta XOS 7.0 Based on Android 10. Goresan pada body belakang Hot 10 Play berbentuk kotak, bukan lagi berbentuk segitiga, seperti di series sebelumnya.

Terkait aksesoris, dalam peluncuran ponsel Infinix kali ini ada pembeda dari bonus aksesoris yang sebelum-sebelumnya. Khusus pembeli Hot 10 Play, konsumen akan mendapatkan hardcase yang dimana biasanya Infinix selalu menyediakan jellycase. Yang paling menarik, di dalamnya terdapat tiket berbentuk seperti uang dollar.

Tiket tersebut bermaksud informasi berupa undangan dari XFans Community yang dimana komunitas ini adalah sekumpulan komunitas penggemar setiap Infinix, yang di dalamnya sering melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan Infinix. Tiket ini diperuntukkan  bagi setiap pembeli Infinix Hot 10 Play yang ingin bergabung ke club mereka.

“Setiap mendapatkan 1 tiket artinya pembeli sudah mendapatkan 1 point yang nantinya dapat ditukarkan dengan merchandise dari XFans Community. Jika ingin menambah point nya, hal pertama yang bisa pembeli lakukan yaitu bergabung dengan XFans Community, kemudian aktif melakukan kegiatan didalamnya seperti menulis artikel, membuat video review atau tips seputar infinix, dan lain-lain. Dan dari beberapa kegiatan tersebut, nantinya juga bisa menghasilkan point,” ujar Bang Jon, salah satu member XFans Community dalam peluncuran virtual Infinix Hot 10 Play.

Smartphone Infinix Hot 10 Play ini dibandrol dengan harga resmi Rp1.349.000, dan untuk harga pertama eksklusif hadir di e-commerce Lazada official store dengan flash sale seharga Rp1.249.000.

Agar bisa mendapatkan flash sale di Lazada, konsumen mulai hari ini dapat menyalakan lonceng notifikasi di halaman store Lazada. Nantinya, 4 menit sebelum flash sale berlangsung akan ada tanda notifikaisnya.

Baca juga: Twitter Akan Boyong Analisis Data Ke Google Cloud

Flash sale kali ini hadir untuk dua warna pertama seri ini, yaitu biru dan hitam. Konsumen bisa mengikuti Flash Sale pertama dari ponsel ini di tanggal 11 Februari 2021 pukul 11.00 WIB melalui Official Store Lazada dengan stok pertama sebanyak 9.500 unit.

Sebagai informasi tambahan, sejak Januari 2021, semua series ponsel dari Infinix juga dipasarkan melalui gerai erafone seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan masih ada sebagaian konsumen yang enggan dan tak percaya membeli ponsel secara online.

Dan kabar menarik lainnya, di erafone store sedang ada promo Zero 8 dengan cashback Rp100 ribu dan berlaku sudah dari bulan ini hingga maret mendatang. Promo ini diadakan dalam rangka merayakan tahun baru Cina.

Artikel Terbaru