Beranda News Rumour HMD Akan Hadirkan Kembali Nokia 3650

HMD Akan Hadirkan Kembali Nokia 3650

-

Jakarta, Selular.ID – Orisinalitas desain dari beberapa ponsel Nokia lama merupakan sumber inspirasi yang konstan untuk Nokia Mobile. Itu adalah alasan yang jelas bagi Nokia  untuk mulai mendorong lebih banyak ponsel seri Nokia Original per tahun, dan mendapatkan seri-seri lama hadir kembali.

Sekarang, banyak yang bertanya-tanya ponsel Nokia asli apa yang akan dihidupkan kembali tahun ini. Banyak yang mengharapkan Nokia N95, dan bahkan Juho Sarvikas,
Chief Product Officer, HMD Global menunjukkan prototipe kerja dari N95 modern.

Namun, menurut Mobiltelefon.ru Rusia, Nokia berencana menghadirkan kembali sesuatu yang sama sekali berbeda, dan kemungkinan Nokia 3650.

Ponsel itu awalnya diumumkan pada tahun 2003. Ponsel ini Itu memiliki kamera VGA di belakang, dengan desain membulat di bagian bawah di mana keyboard melingkar dengan pengaturan tombol yang tidak biasa dipasang.

Handphone ini punya layar ukuran 2,1 inci dengan dukungan memory card untuk penyimpanan data tambahan karena memori internalnya hanya 4MB serta memiliki satu kamera belakang resolusi VGA. Kapasitas baterainya hanya 850 mAh.

Baca Juga:Smartphone Nokia 2.5 Muncul di Internet

Rumor yang beredar menyebutkan Nokia 3650 bakal dibangkitkan oleh HMD Global pada tahun ini. Belum diketahui rencana perubahan yang bakal disajikan, Nokia 3650 akan dibangkitkan sebagai smartphone sepenuhnya atau sekadar mendukung koneksi 4G LTE.

Sebelumnya, HMD Global sudah membangkit sejumlah handphone legendaris Nokia yaitu Nokia 3310, Nokia 8110, dan Nokia 6300 yang semuanya bisa mendukung 4G dan internet namun tidak sepenuhnya berubah menjadi smartphone.

Artikel Terbaru